Fadli Zon Yakin NA-IC Menang di Pilgub Sumbar

Metro- 28-11-2020 16:09
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadli Zon bersama Cawagub Sumbar Indra Catri saat di Bukittinggi, Sabtu (28/11). (Dok : Istimewa)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadli Zon bersama Cawagub Sumbar Indra Catri saat di Bukittinggi, Sabtu (28/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Bukittinggi, Arunala - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadli Zon menyakini calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dari Partai Gerinda, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) aman menang di Pilkada Sumbar pada 9 Desember mendatang.

Penilaian itu dikemukan Fadli Zon saat mengampanyekan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) selama dua hari di Sumbar.

"Dilihat dari respons masyarakat Sumbar terhadap calon gubernur dan wakil gubernur NA-IC ini sangat positif, sehingga saya yakin keduanya akan menang di Pilgub nanti," kata Fadli Zon di Bukittinggi, Sabtu (28/11).

Baca Juga

Dukungan masyarakat ini, tukas Fadli Zon, tentu menjadi sinyal positif bagi Sumbar bahwa NA-IC diterima oleh masyarakat untuk memimpin daerah Sumbar depannya.

Menurutnya, NA-IC mampu membangun Sumbar lebih baik karena sepak terjang kedua sosok tersebut sudah jelas.

Ia menyebut keduanya memiliki pengalaman yang cukup untuk mengabdikan diri untuk Sumbar.

Pengalaman dan kinerja mereka selama ini, katanya, menjadi poin penting untuk membawa perubahan lebih baik ketika menjabat nanti.

"Pak Nasrul Abit birokrat berpengalaman. Tak perlu diragukan lagi. Sementara Pak Indra Catri seorang teknokrat yang sangat dibutuhkan ide dan pengetahuannya membangun Sumbar," tutur Fadli.

Sebab itu, ia mengajak masyarakat Sumbar untuk datang ke tempat pemungutan suara pada 9 Desember dan memilih NA-IC.

"Mari kita dukung NA-IC untuk mewujudkan Sumbar unggul untuk semua," katanya. (rel)

Komentar