Komunitas Sepakbola POFC Rutin Silahturahim

Olahraga- 29-11-2020 21:45
Komunitas sepakbola POFC saat fun football di Lapangan Matador, Parak Gadang, Kota Padang, Minggu (29/11). (Foto : Can)
Komunitas sepakbola POFC saat fun football di Lapangan Matador, Parak Gadang, Kota Padang, Minggu (29/11). (Foto : Can)

Penulis: Can

Padang, Arunala - Komunitas sepakbola Paruik Offside FC (POFC) rutin jalin silahturahim antarsesama anggota komunitas.

Salah satu dengan mengadakan pertandingan fun football tiap minggu, seperti yang adakan Minggu (29/11), di Lapangan Sepakbola Matador, Parak Gadang Kota Padang.

Dengan rutinnya fun football, menjadikan antaranggota dari komunitas POFC yang baru saja dibentuk itu enam pekan lalu itu, berasa jadi sebuah keluarga saja.

Baca Juga

Salah seorang anggota POFC, Arry Devisco mengaku komunitas yang dimilikinya itu sudah menjadi keluarga baginya.

"POFC makin kesini makin kompak, silahturahmi makin baik, sudah seperti keluarga saja," ujar pria yang mengidolakan tim asal Italia Inter Milan itu.

Pria berpostur mungil itu juga kerap jadi pusat perhatian di tiap kali pertandingan, karena tingkahnya di lapangan hijau.

"Lihat ekspresinya, saat dia main lucu, hehe," sahut striker andalan POFC Yovi Pradana Putra sembari tertawa.

Selain bermain sepakbola, POFC juga beramah tamah sesama anggota komunitas dan saling tukar pikiran tentang perkembangan dunia sepakbola bahkan pada pekerjaan sehari-hari anggota POFC.

Komunitas POFC sendiri rutin setiap hari Minggu mengadakan kegiatan fun football di Lapangan Matador, dimulai pukul 08:00 WIB hingga 11 00 WIB.

Sementara itu, Rama Mamacari salah satu penggiat POFC berharap agar komunitas ini tetap eksis dan memberikan energi yang positif sesama anggota.

"Semoga komunitas ini memberikan energi positif lebih banyak untuk kawan-kawan semua, dan saya harap komunitas ini tetap eksis untuk kedepannya," tutupnya.

Rama juga menambahkan untuk kawan-kawan yang berada di kota Padang ataupun diluar kota Padang yang memiliki hobi sepakbola juga bisa ikut bergabung dan mendaftar melalui akun instagram @paruik.offside.fc.

Komentar