Pemotor yang Tewas Tertimpa Pohon Itu Ternyata Mahasiswa Unand

Metro-529 hit 30-12-2020 21:51
Ilustrasi korban tertimpa pohon. (Dok : Istimewa)
Ilustrasi korban tertimpa pohon. (Dok : Istimewa)

Penulis: Can

Padang, Arunala - Pengendara yang dilaporkan tewas tertimpa pohon tumbang di kawasan Sitinjau Laut, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang merupakan mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang.

Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Edryan Wiguna mengaku korban bernama Berli Nofanda Pramudya (20), datang dari arah Padang menuju Solok dengan mengendarai sepeda motor jenis Beat warna putih biru berplat nomor BA 3255 PO.

"Korban merupakan salah satu mahasiswa di Unand Padang. Kecelakaan yang menimpanya ketika hendak pulang ke Sinapa Piliang Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok," katanya, Rabu (30/12).

Baca Juga

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tertimpa pohon tumbang yang ada di sebelah kiri arah datangnya korban, hingga tewas.

"Menurut salah satu saksi, kejadian itu berawal ketika korban melaju dari arah Padang menuju Solok, saksi mendengar suara hempasan keras dari arah jalan. Ketika dilihat, ternyata korban tergeletak tertimpa pohon kayu mati," ceritanya.

Kemudian, sekitar pukul 14.45 WIB Personil dari Polsek Lubuk Kilangan mendatangi lokasi. Korban pun dievakuasi dibantu warga setempat untuk memindahkan pohon melintang yang memakan sebagian badan jalan.

"Sesampai di lokasi, korban pun dievakuasi dibantu warga setempat untuk memindahkan pohon melintang yang memakan sebagian badan jalan.

Selanjutnya korban dilarikan Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance PT Kepsindo," tutupnya.

Komentar