Rudi Hariyansyah Siap Pimpin PAN Pessel

Metro-91 hit 24-01-2021 13:55
DPD PAN Pessel saat menggelar Musda V yang dibuka langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara virtual, di Painan, Sabtu (23/1). (Dok : Istimewa)
DPD PAN Pessel saat menggelar Musda V yang dibuka langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan secara virtual, di Painan, Sabtu (23/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Partai Amanah Nasional (PAN) seluruh kabupaten kota di Sumbar menggelar musyawarah daerah (Musda) ke V yang dilaksanakan serentak secara virtual di masing-masing daerah.

Untuk DPD PAN Pesisir Selatan (Pessel), pelaksanaan Musda diadakan di aula pertemuan Saga Murni Hotel Sago, Painan, Sabtu (23/1) pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Musda yang digelar secara virtual itu langsung dibuka ketua umum PAN, Zulkifli Hasan yang saat itu menyebutkan proses musyawarah wilayah PAN di Indonesia sudah hampir selesai, sedangkan untuk Musda saat ini sedang berlangsung juga hampir tuntas.

Baca Juga

"Alhamdulillah, pada pilkada 2019 lalu PAN memenangkan hampir seluruh pilkada itu, bahkan banyak petahana dari partai lain yang berguguran," terangnya.

Setelah masa pilkada berlalu, Zulkifli Hasan meminta seluruh kader, simpatisan, pengurus PAN baik di tingkat provinsi, kabupaten, hingga ranting agar terus kompak dan solid.

"Kita akan menyongsong Pemilu 2024. pemilu 2024, sebab itu Partai PAN menargetkan bisa memenangkan pemilu itu," pesan Zulkifli Hasan.

Untuk itu, dirinya, berharap adanya partisipasi dan masukan dari seluruh kader PAN yang ada di wilayah maupun di daerah. Selain itu Zulkifli Hasan juga berpesan bagi kader PAN yang melaksanakan Musda untuk menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (BPOK) diemisioner PAN Pessel, Syaifullah menuturkan, pelaksanaan Musda V PAN Pessel digelar secara serentak secara virtual berjalan lancar dan sukses. dengan memperhatikan prokes.

Dalam Musda V PAN Pessel itu, Wakil Bupati Pessel terpilih Rudi Hariyansyah menjadi ketua PAN Pessel demisioner. Dari penegasannya setelah terpilih sebagai ketua demisioner, Rudi mengaku akan berjuang keras mengibarkan bendera PAN di Pessel.

"Tentunya, untuk mencapai target itu, saya tentunya butuh dukungan semua kader PAN yang ada di Pessel," kata Rudi Hariyansyah.

Komentar