4 Nama Kandidat Ketua Umum Mengapung

Metro-392 hit 19-03-2021 19:03
Nissan Terrano Club (NTC) Sumbar. (Dok : Istimewa)
Nissan Terrano Club (NTC) Sumbar. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Para pemilik mobil Nissan Terrano di Sumbar yang tergabung dalam Nissan Terrano Club (NTC) Sumbar akan menggelar musyawarah besar (Mubes) ke-IV yang dirangkai dengan pemilihan ketua baru NTC Sumbar periode 2021-2024.

Ketua Steering Committee (SC) mubes, Musmaizer Dt Gamuak kepada Arunala.com , Jumat sore (19/3) menyebutkan kegiatan mubes direncanakan dilaksanakan pada 27 Maret ini di Padang yang bakal dikuti sebanyak 150 orang anggota NTC Sumbar.

"Yang menarik dalam mubes nanti yakni akan adanya pemilihan ketua umum NTC Sumbar untuk periode 2021-2024. Soalnya masa kepengurusan NTC Sumbar sebelumnya akan segera berakhir di Maret ini," kata Musmaizer.

Baca Juga

Ditanya apakah sudah ada kandidat yang akan maju untuk pemilihan ketua umum NTC Sumbar di dalam mubes nanti? Musmaizer menjawab sudah ada.

"Saat ini setidaknya sudah ada empat nama yang mengapung sebagai kandidat ketua umum NTC Sumbar. Mereka itu adalah mantan ketua umum NTC Sumbar yang pertama yakni Mayor (Mar) Rahmat Iskandar. Ketua umum NTC Sumbar saat ini Kapten CPM KGP Arifin BA Jayawardhana, Khairul Anwar (Datuak U) dan saya sendiri Musmaizer Dt Gamuak,"ucapnya.

Dirinya menambahkan, selain mengagendakan pemilihan ketua NTC Sumbar yang baru, dalam mubes nanti banyak hal yang akan dibahas bagaimana memajukan NTC Sumbar, baik dari sisi penambahan anggota baru, program kerja NTC Sumbar kedepan dan yang lainnya termasuk pemilihan ketua baru.

"Yang jelas, saya berharap pada mubes kali ini bisa menjadikan NTC Sumbar lebih solid, dan hubungan kekeluargaan antar anggota NTC lebih erat lagi," kata Musmaizer.

Komentar