Gerindra Sterilkan Masjid dan Pasar dengan Semprotkan Disinfektan

Metro-150 hit 25-03-2020 13:15
Cegah Penyebaran Corona Gerindra Sterilkan Masjid dan Pasar dengan Semprotkan Disinfektan
Cegah Penyebaran Corona Gerindra Sterilkan Masjid dan Pasar dengan Semprotkan Disinfektan

Penulis: Darizon Y | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Partai Gerindra melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Muhammadiyah dan Pasar Raya Padang guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) pada masyarakat, Selasa (24/3).

"Turun bersama relawan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebanyak 10 liter," kata Ketua DPC Gerindra Padang, Syahrial Kani di Padang.

Menurut dia, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade menginstruksikan relawan dan pengurus Gerindra Padang melakukan penyemprotan dimulai pada pukul 10.00. Penyemprotan menyasar tempat-tempat keramaian dan sudut-sudut yang lembab sehingga kuman-kuman dan bakteri yang ada di sana mati.

Baca Juga

Penyemprotan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman para jamaah masjid dan pengunjung Pasar Raya.

Kita inginkan dengan penyemprotan tersebut penularan covid 19 tak terjadi pada warga terutama di lokasi keramaian seperti masjid dan Pasar Raya. Dan kepada masyarakat Kota Padang," pungkas Syahrial Kani.

Sementara itu Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye menyatakan penyemprotan disenfektan ini merupakan permintaan dari pengurus Masjid Taqwa Muhammadiah, Padang dan pengurus Pasar Raya Fase VII untuk melakukan pencegahan corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan corona.

"Selain itu, penyemprotan ini untuk memberikan rasa aman dari wabah corona yang menghantui jamaah masjid dan pengunjung pasar raya," kata dia.

Gerindra memiliki tanggungjawab besar untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona ini.

"Langkah yang kami lakukan hari ini merupakan bagian kecil dari tangggungjawab moral melakukan pencegahan penyebaran virus corona ini. Gerindra selalu hadir di tengah-tengah rakyat sebagai bentuk kepedulian kepada wabah corona yang sedang menghantui kita semua," pungkas Mastilizal Aye.

Mastilizal Aye mengimbau sudah saatnya, semua elemem yang ada di Kota Padang bersatu melawan penyebaran virus corona yang mematikan tersebut.

"Kami mengajak semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan di kota ini, mari bersatu melawan corona ini," sebut Mastilizal Aye.

Komentar