Laksanakan Gathering Demi Penyegaran Suasana Kerja

Metro-270 hit 05-04-2021 21:01
Anggota Bawaslu Sumbar, Alni saat membuka gathering yang dilaksanakan di Harau Geopark, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (5/4). (Foto : Arzil)
Anggota Bawaslu Sumbar, Alni saat membuka gathering yang dilaksanakan di Harau Geopark, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (5/4). (Foto : Arzil)

Penulis: Arzil

Limapuluh Kota, Arunala - Untuk kesekian kalinya Bawaslu Sumbar mengadakan kegiatan gathering yang diikuti semua anggota Bawaslu dan pimpinan serta anggota kesekretariatan Bawaslu Sumbar.

Awall gathering dilaksanakan pada 2017, lalu tahun 2018, kemudian di tahun 2019, dan sekarang gathering 2021. Untuk kali ini gathering dilaksanakan selama dua hari yakni Senin (5/4) dan Selasa (6/4) mengambil tepat di Harau Geopark Kabupaten Limapuluh Kota.

Anggota Bawaslu Sumbar, Alni menyebut kegiatan gathering ini dapat menjadi penyegaran bagi jajaran pengawas selama dalam rutinitas bekerja.

Baca Juga

"Sebenarnya Bawaslu Sumbar buat konsep bagaimana tujuan gathering ini bisa menambah keakraban di jajaran kesekretariatan dengan unsur pimpinan dan anggota Bawaslu Sumbar," kata Alni.

Tidak itu saja, Alni melanjutkan bila gathering ini bisa dimanfaatkan untuk mencairkan suasana bagi jajaran di Bawaslu Sumbar sehabis pelaksanaan pilkada serentak 2020 di Sumbar.

Sementara, Plt Kabag Administrasi Bawaslu Sumbar, Mafral menyatakan, outbond bekerjasama dengan Tim Lumint Outbond untuk memberikan penguatan dan harmonisasi.

"Outbond ini digelar mulai Senin (5/4) hingga Selasa (6/4), adapun lokasi outbond yakni Harau Geopark Kabupaten Limapuluh Kota," ungkapnya.

Kegiatan gathering kali ini, lanjutnya di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan outbond, dan berbagai permainan.

"Bukan hanya aktivitas fisik saja melainkan ditatar juga berbagai materi untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di Bawaslu Sumbar," kata Mafral.

Komentar