NasDem Sumbar Bantu Masjid Baburahmah Jorong Rajo Dani

Metro-232 hit 16-04-2021 19:48
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sumbar Ardyan saat serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Baburahmah, Jorong Rajo Dani, Padang Gantiang, Kamis malam (15/4).
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sumbar Ardyan saat serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Baburahmah, Jorong Rajo Dani, Padang Gantiang, Kamis malam (15/4).

Penulis: Arzil

Tanahdatar, Arunala - DPW Partai NasDem Sumbar mengadakan kegiatan Safari Ramadan dengan mengunjungi sejumlah rumah ibadah yang ada di beberapa kabupaten kota di Sumbar.

Kegiatan awal Safari Ramadan dilakukan dengan mengunjungi dua masjid berbeda di dua daerah yaitu Kota Padangpanjang dan Kabupaten Tanahdatar, yang dilaksanakan pada Kamis (15/4) lalu.

Untuk di Kabupaten Tanahdatar, tim DPW Partai NasDem Sumbar dipimpin oleh pengurus DPW, Erizal Effendi. Ikut dalam tim ini antara lain Evel Mufti Saifoel, Ardyan, Syamsirudding, Taufik Hidayat dan Syahrial Nadir.

Baca Juga

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sumbar, Ardyankepada Arunala.com , Jumat (16/4) menyebutkan kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan DPW Partai NasDem Sumbar lebih dititikberatkan pada upaya partai menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Jorong Rajo Dani, Kanagarian Padang Gantiang, Kabupaten Tanahdatar.

"Dalam silaturahmi itu, kami juga bawa bantuan sosial bagi Masjid Baburahmah di jorong itu sebesar Rp20 juta. Selain itu ada juga bantuan dalam bentuk Al Quran dan kain sarung," kata Ardyan.

Dia melanjutkan, dalam silaturahmi itu ada juga harapan dari masyarakat setempat yang disampaikan Wali Nagari Padang Gantiang, Marzal Umar untuk segera melakukan perbaikkan infrastruktur jalan menuju Jorong Rajo Dani itu.

"Dalam kesempatan itu, wali nagari setempat menyampaikan perbaikan jalan menuju jorong tersebut sudah masuk dalam proses tender yang dilakukan Dinas PUPR Sumbar. Jadi kalau dapat pelaksanaan perbaikkan jalan itu bisa segera dilakukan," jelas Ardyan yang mengutip penjelasan wali nagari tersebut.

Ardyan menerangkan perbaikkan jalan menuju Jorong Rajo Dani itu merupakan usulan dari anggota DPRD Sumbar dari NasDem Sumbar, Taufik Syahrial asal daerah pemilihan (Dapil) VI Sumbar.

Melihat adanya permintaan warga itu, Ardyan mengaku partainya akan mengawal aspirasi masyarakat itu di provinsi.

"Tidak cuma itu, kami di NasDem Sumbar juga terbuka dengan aspirasi dan keinginan masyarakat yang perlu disampaikan melalui jalur politik baik ke DPRD maupun kepada pemerintah daerah," kata Ardyan.

Dalam Safari Ramadan ini, turut hadir juga anggota DPRD Kabupaten Tanahdatar dari Fraksi NasDem.

Komentar