Kadis Kominfo Bawa Kue ke PWI Pariaman

Metro- 09-02-2021 15:55
Kepala Dinas Kominfo Pariaman, Hendri membawakan kue ke kantor PWI Pariaman di saat peringatan Hari Pers. Selasa (9/2). (Foto : Arzil)
Kepala Dinas Kominfo Pariaman, Hendri membawakan kue ke kantor PWI Pariaman di saat peringatan Hari Pers. Selasa (9/2). (Foto : Arzil)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Kepala Dinas Kominfo Pariaman, Hendri beserta rombongan mendatangi Kantor PWI Pariaman dengan membawa kue untuk insan Pers di kota di saat peringatan Hari Pers Nasional 2021, Selasa (9/2).

Sontak saja hal itu membuat rekan-rekan wartawan yang sedang duduk di Kantor PWI Pariaman terkejut dan merasa tersanjung dengan kedatangan rombongan tersebut.

Salah satu wartawan mitra Pemko Pariaman, dari Koran Singgalang, Agus merasa tersanjung atas kejutan yang diberikan oleh Diskominfo Pariaman pada hari itu.

"Kue yang diberikan ini merupakan simbol terjalinnya harmonisasi antara Dinas Kominfo dan PWI Kota Pariaman," ungkap Agus.

Ia mengaku, secara pribadi sebagai wartawan pun ia sendiri lupa bahwa hari ini adalah Hari Pers Nasional 2021, malah Kominfo yang mengingatkannya dengan adanya kejutan ini.

Menurut Agus, yang dilakukan Diskominfo Pariaman ini adalah yang pertama di Sumbar, dan jarang sekali terjadi. Hal ini tentu menjadi suatu penghargaan yang luarbiasa bagi kami para wartawan dan insan Pers.

"Ini menjadi penyemangat bagi kami kedepan dalam bekerja dan memberikan informasi kepada masyarakat melalui berita-berita yang kami tulis," tukasnya.

Bak ibarat memasak, lanjut Agus, tugas rekan-rekan wartawan mengolah makanan tersebut untuk dibuat menjadi makanan yang enak dan dapat dinikmati oleh para pembacanya dan Kominfo lah yang menyediakan bahan makanan tersebut," ujar Agus lagi.

Agus berharap, kedepan terjalin hubungan yang harmonis antara Pemko Pariaman dengan insan Pers Kota Pariaman. Sehinggasebagai putra daerah secara bersama dan bergotong royong memajukan pembangunanKota di Pariaman yang kita cintai ini melalui perannya masing-masing.

Komentar