Pengembangan Wisata Sumbar Harus Satu Persepsi

Wisata-47 hit 16-03-2021 16:25
Wako Genius Umar bersama para Kadis Pariwisata se Sumbar sebelu jamuan makam di rumah dinas wali kota, Selasa sore (16/3). (Foto : Arzil)
Wako Genius Umar bersama para Kadis Pariwisata se Sumbar sebelu jamuan makam di rumah dinas wali kota, Selasa sore (16/3). (Foto : Arzil)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Usai rapat koordinasi (Rakor) Dinas Pariwisata kabupaten kota se-Sumbar di Pulau Angso Duo, Kota Pariaman, kemudian rombongan para Kadis Pariwisata tersebut dijamu di Balairung rumah dinas wali kota, Selasa sore (16/3)

Rombongan yang dipimpin Kepala Dinas Pariwisata Sumbar,Novrial, beserta kepala dinas, pelaku jasa wisata se Sumatera Barat, dan GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) tersebut dijamu Walikota Pariaman, Genius Umar untuk menikmati kuliner sate khas Pariaman.

Disela-sela menikmati kuliner Sate Piaman, Wako Genius Umar sampaikan ucapkan maaf karena tidak bisa mendampingi rombongan saat ke Pulau Angso Duo dikarenakan harus mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Nagari di Padang, dan maka itu di wakilkan kepada Wakil Walikota Pariaman untuk membuka Rakor tersebut.

Baca Juga

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar dan Kadis Pariwisata se-Provinsi Sumbar atas inisiatifnya memilih Kota Pariaman dalam Rakor Pertama di Tahun 2021 ini, semoga hal ini mampu akan lebih meningkatkan kunjungan wisata ke Kota Pariaman, dan berdampak baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat," ucap Genius.

Kedepannya, Genius harapkan sinergisitas yang terjalin antar Kepala Dinas Pariwisata se-Sumatera Barat tak hanya sebatas silaturrahmi saja, namun lebih bisa saling membantu daerah yang ada dalam Provinsi Sumbar untuk lebih maju pariwisatanya dengan sama-sama melakukan promosi wisata ke daerah tetangga, promosi secara nasional dan secara internasional

Komentar