Fitri Nora: Bisa Gerakkan Ekonomi Pelaku UMKM

Metro-38 hit 09-04-2021 16:28
Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora mengapresiasi festival bunga yang diadakan Pemko Pariaman, Jumat (9/4). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora mengapresiasi festival bunga yang diadakan Pemko Pariaman, Jumat (9/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Penyelanggaraan festival Bunga, Expo produk unggulan dan "Pariaman Culture Everyweek" 2021", yang digelar di Pantai Kata, Kota Pariaman itu diapresiasi Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora. Hal ini disampaikannya saat menghadiri pembukaan festival tersebut, Jumat (9/4).

Dia juga mendukung Pemko Pariaman yang menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan melibatkan OPD, kecamatan, desa dan kelurahan, serta Forkopimda di kota tersebut.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali, bahkan kami di DPRD sangat mendukungnya, karena selain bisa mendatangkan keindahan juga bisa menggeliatkan ekonomi pelaku UMKM yang bergerak dalam bidang pertanian," ucap Ketua DPRD Kota Pariaman ini dalam wawancaranya dengan peliput MCP di lokasi acara.

Baca Juga

Fitri Nora mengungkapkan, festival Bunga ini juga bisa dijadikan iven tahunan Kota Pariaman, karena umumnya semua orang suka bunga walau dalam kondisi apapun, khususnya kaum ibu, bahkan mereka rela menyisihkan sedikit dananya untuk membeli bunga dan merawatnya.

"Kalau bisa gairah mencintai bunga seperti inilah juga dikembangkan semua OPD dan Forkopimda yang ada di Kota Pariaman, sekaligus hal ini bisa membuat penghijaun kota," terangnya.

Fitri Nora berharap, dengan festival ini bisa membuat semau bersemangat kembali untuk membangun negeri ini.

"Tetaplah berikhtiar apapun yag terjadi kita harus tetap berusaha. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa menjadi semakin besar, semakin banyak juga peserta yang mau mengikutinya, dan semakin banyak pula peningkatan ekonomi masyarakat kedepannya," kata Fitri Nora.

Komentar