Porwosi Sumbar Siapkan Bonus bagi Atlet Berprestasi

Olahraga-174 hit 17-09-2021 20:23
Porwosi Sumbar dan KONI Sumbar berfoto bersam usai silahtutahmi di Gedung Beladiri GOR H Agus Salim Padang, Jumat (16/9). (Foto : Can)
Porwosi Sumbar dan KONI Sumbar berfoto bersam usai silahtutahmi di Gedung Beladiri GOR H Agus Salim Padang, Jumat (16/9). (Foto : Can)

Penulis: Can

Padang, Arunala - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Porwosi) Sumatera Barat (Sumbar) mendukung penuh atlet-atlet dan official tim wanita yang akan berlaga di PON XX Papua mendatang.

Ketua Porwosi Sumbar, Fitria Amalia Audy bersama Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi menggelar silahturahmi bersama atlet-atlet serta pelatih wanita yang akan berlaga di PON XX Papua, kegiatan yang berlangsung tersebut terselenggara di Gedung Beladiri GOR H Agus Salim, Jumat (16/9).

Fitria Amalia Audy usai kegiatan menyebutkan siap berikan dukungan penuh kepada atlet-atlet wanita Sumbar.

Baca Juga

"Porwosi siap mendukung atlet-atlet wanita Sumbar dalam rangka mengikuti PON XX Papua, dan mudah-mudahan atlet kebangaan kita memberikan hasil terbaik dan bawa pulang medali sesuai harapan," ujar istri Wakil Gubernur Sumbar tersebut.

Fitria juga mengingatkan kepada para atlet-atlet dan tim offcial agar menjaga kesehatan di Papua.

"Jangan lupa jaga kesehatan, jaga keamanan disana, ikuti aturan yang berlaku disana. Semoga yang diharapkan terealisasikan dan menjadi kebanggaan Provinsi Sumbar," katanya.

Fitria juga menyebutkan bahwa nanti Porwosi akan memberikan bonus kepada atlet-atlet wanita yang berprestasi.

"Selain silahturahmi bentuk support yang kami berikan, kami juga sudah siapkan uang dan piagam bagi atlet-atlet wanita yang bawa pulang medali," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi berterima kasih kepada Porwosi Sumbar karena sudah ikut memberikan dukungan penuh kepada atlet-atlet Sumbar, khususnya wanita.

"Terima kasih kepada Porwosi Sumbar, Porwosi sangat apresiasi untuk atlet-atlet kita, Alhamdulilah Ketua Porwosi Sumbar yang baru sangat supoort, mudah-mudahan membawa kebaikan untuk semua," tutupnya.

Komentar