Sat Lantas Polres Pessel Gelar Vaksinasi Massal.

Metro-58 hit 19-09-2021 15:47
Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo. (Dok : Istimewa)
Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo. (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala -- Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 66 tahun, Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas ) Polres Pesisir Selatan (Pessel) mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 massal.

Kegiatan ini bakal digelar Rabu (22/9) ini pukul 08.00 WIB di Kantor Wali Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Pessel.

"Ayo datang, ajak teman, keluarga dan sanak saudara datang ke kantor Wali Nagari Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, untuk vaksinasi massal.Mari ikuti vaksinasi dalam rangka HUT HariLalu Lintas Bhayangkara ke-66," ajak Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo di Painan, Minggu (19/9).

Baca Juga

Dia menegaskan kegiatan vaksinasi massal bertujuan mempercepat Herd Imunity dan mendukung kesehatan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan serta kepedulian kepada sesama adalah ibadah

Sedangkan Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Riwal Maulidinata mengatakan kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan sebagai bentuk dukungan pihaknya percepatan program vaksinasi pada masyarakat khususnya di Pessel. Sehingga nantinya, bisa menekan angka penyebaran virus Covid -19.

Pada masyarakat ingin ikuti vaksinasi, sebut Riwal, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker dan tetap mengikuti petunjuk dari panitia pelaksanan vaksinasi massal tersebut.

"Untuk diketahui, tema kegiatan yang kami buat di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini yakni "Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru," katanya.

Terpisah, seorang warga Painan, Andi (30) mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara itu dalam mendukung percepatan vaksinasi di Pessel.

"Ini cukup positif, sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat vaksin, khususunya bagi dirinya dan keluarganya," kata Andi.

Komentar