Diskominfo Kota Pariaman Diminta Kreatif

Metro-65 hit 23-09-2021 19:35
Genius Umar saat disambut CEO (Chief Executive Officer ) Antara Digital Media, Darmadi saat berkunjung ke Wisma Antara Jakarta, Rabu (22/9) kemarin. (Dok : Istimewa)
Genius Umar saat disambut CEO (Chief Executive Officer ) Antara Digital Media, Darmadi saat berkunjung ke Wisma Antara Jakarta, Rabu (22/9) kemarin. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Wali Kota Pariaman, Genius Umar terinspirasi dengan budaya kerja yang diterapkan di Antara Digital Media. Ini dilihat langsung Genius Umar saat berkunjung ke media ini di Jakarta, Rabu (22/9) kemarin.

"Seluruh karyawan, mulai dari CEO (Chief Executive Officer) sampai seluruh tim melayani dengan sungguh sungguh, dan senyum, sehingga orang yang berkunjung merasa nyaman dan diistimewakan," ujar Genius.

Selain itu, dirinya juga melihat desain kantor yang kekinian dan menarik, ditambah view yang menarik kerena di pusat kota Jakarta, ini menambah betah orang yang datang ke kantor media ini.

Baca Juga

"Kalau saya melihat desain kantor ini, saya merasa bukan berada di kantor, tapi serasa di kafe atau tempat nongkrong yang kekinian. Hal ini akan menambah semangat kerja bagi setiap karyawan," tutur Genius Umar lagi.

Dia menyaksikan pola kerja karyawan yang bekerja di media ini cukup cepat, dalam hitungan menit pemberitaan dan berita foto sudah tampil di media yang berbasis digital itu dan bisa langsung dikonsumsi masyarakat luas.

"Khusus untuk Dinas Kominfo agar dapat belajar dari Antara Digital Media ini, bagaimana membuat pemberitaan dengan angel yang berbeda, jadi tidak hanya seremonial saja, tapi substansi apa yang disampaikan dalam suatu kegiatan dan harus kreatif dalam menyajikan judul yang menarik," ungkapnya.

Budaya melayani yang dilakukan pun sangat berkesan bagi orang nomor satu di Kota Pariaman ini, mulai dari atasan sampai ke tenaga cleaning service, betul betul melayani dengan sepenuh hati, bersahabat dan komunikatif.

"Mulai dari yang ikut dalam rombongan ini, agar dapat menularkan budaya kerja yang didapat di Antara Digital Media, sehingga fungsi kita sebagai pemerintah yang bertugas sebagai pelayanan kepada masyarakat, benar benar dapat kita jalankan," tutupnya.

Komentar