Kontingen Sumbar Koleksi 4 Medali

Olahraga-332 hit 25-09-2021 22:46
Ketua Pengprov Hapkido Sumbar, Risnaldi Ibrahim bersama pengurus dan atlet jelang berangkat ke PON XX Papua beberapa hari lalu. (Dok : Istimewa)
Ketua Pengprov Hapkido Sumbar, Risnaldi Ibrahim bersama pengurus dan atlet jelang berangkat ke PON XX Papua beberapa hari lalu. (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Kontingen Sumbar untuk cabang olahraga (cabor) Hapkido yakni bela diri asal Korea, berhasil mendulang empat medali pada pertandingan eksibisi cabor Hapkido di PON XX Papua kali ini.

Berbekal enam orang atlet, dua pelatih dan seorang wasit yang dikirim pada ajang olahraga nasional ini, kontingen Sumbar ini mampu membuat bangga nama Sumbar.

"Walau atlet Hapkido Sumbar yang turun pada dua kelas berbeda, nyatanya memberikan hasil yang bagus dengan raihan empat medali, yakni 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu," kata Ketua Pengprov Hapkido Sumbar, Risnaldi Ibrahim kepada media melalui sambungan handphone-nya, Sabtu (25/9).

Baca Juga

Atas prestasi yang diraih para atlet Hapkido Sumbar itu, Risnaldi menyampaikan rasa gembiranya sekaligus ucapkan terima kasihnya untuk semua pihak yang sudah berkenan membantu keberangkatan atlet Hapkido Sumbar untuk PON XX Papua itu.

Kepada para atlet Hapkido Sumbar, Risnaldi berpesan agar selalu menjaga kesehatan.

"Bertanding lah secara fair dan junjung tinggi sportivitas dalam berolahraga, dan harumkan nama Hapkido Sumbar di PON Papua ini," kata Risnaldi.

Komentar