Lisda Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Bayang

Metro-72 hit 03-10-2021 19:14
Anggota Komisi VIII DPR RI, Lisda Hendrajoni bersama pejabat Kemensos diskusi soal jumlah bantuan dan dampak bencana banjir yang dialami masyarakat Gurunpanjang Barat,  Pessel, Sabtu (2/10). (Dok : Istimewa)
Anggota Komisi VIII DPR RI, Lisda Hendrajoni bersama pejabat Kemensos diskusi soal jumlah bantuan dan dampak bencana banjir yang dialami masyarakat Gurunpanjang Barat, Pessel, Sabtu (2/10). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Anggota Komisi VIII DPR RI, Lisda Hendrajoni salurkan bantuan bagi para korban banjir di Kenagarian Gurunpanjang Barat, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu (2/10) kemarin.

"Alhamdulilah, permintaan bantuan bagi para korban banjir kepada Kemensos ditanggapi. Bantuan yang diberikan berupa makanan untuk anak sebanyak 30 dus. Semoga semuanya dilindungi Allah," kata Lisda, seusai penyerahan bantuan itu.

Lebih lanjut Srikandi NasDem asal daerah pemilihan (Dapil) Sumbar ini menerangkan, dampak bencana banjir di daerah Bayang ini sangat besar.

Baca Juga

"Informasi yang saya terima, banyak ternak warga yang mati, selain itu beberapa hektare lahan sawah warga alami gagal panen, padahal padi yang ditanam warga sudah menguning," ujar Lisda.

Ia minta semua masyarakat untuk saling bahu membahu membantu para korban bencana banjir.

"Akibat banjir dampaknya luar biasa itu, saya mengimbau dan mengajak dunia usaha, dan masyarakat luas bersama-sama membantu meringankan beban korban yang terdampak banjir," kata Lisda Hendrajoni.

Komentar