Hakimin Hadiri Pembangunan Musala Al Kadar Rahul Pessel

Metro-59 hit 04-10-2021 14:19
Wakil Ketua DPRD Pessel, Hakimin lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Kadar, Rahul, Pessel, Senin (4/10). (Dok : Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Pessel, Hakimin lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Kadar, Rahul, Pessel, Senin (4/10). (Dok : Istimewa)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Mewujudkan kerja nyatanya kepada masyarakat, politisi Partai Gerindra, Pesisir Selatan (Pessel), Hakimin, hadiri undangan pengurus Musala Al Kadar, Nagari Simpang Gunung Tapan, Kecamatan Ranah Hulu Tapan (Rahul), Senin (4/10).

Kehadiran dirinya ke tempat itu dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan musala tersebut.

"Pembangunan musala ini jadi "pelecut" bagi generasi muda dan anak-anak di Nagari Simpang Gunung Tapan ini. Dengan adanya musala ini, menjadikan kesempatan generasi muda di nagari ini untuk mengaji dan memperdalam ilmu keagamaan," kata Hakimin saat itu.

Baca Juga

Dia juga mengajak generasi muda di tempat itu untuk jauhi narkoba judi dan mabuk-mabukan. Sekalian dirinya juga meminta pengurus musala untuk tetap patuh prokes dan juga ikut vaksinasi.

Pada kesempatan itu, dia juga tidak lupa mengajak penggurus mushola Al Kadar, Nagari Simpang Gunung Tapan, Kecamatan Ranah Hulu Tapan ( Rahul) tetap mengikuti protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan vaksinasi.

Tidak lupa pula, wakil ketua DPRD Pessel ini serahkan bantuan pada pengurus musala berupa uang dan sejumlah zak semen untuk pembangunan Musala Al Kadar itu.

Camat Ranah Ampek Hulu Tapan, Mar Alamsyah memberikan apresiasi pada anggota DPRD Pessel Hakimin yang ikut berkontribusi dalam pembangunan Musala Al Kadar itu.

"Pembangunan musala ini berasal dari dana Pokir dan Dana Desa (DD) yang berhasil disisihkan, dan masyarakat setempat menyetujui dibangunnya Musala Al Kadar ini," kata Mas Alamsyah.

Komentar