300 Tamu Hadiri Pernikahan Putri Bill Gates

Metro- 17-10-2021 17:34
Pasangan Nayel Nassar dan Jennifer. (Dok : Istimewa)
Pasangan Nayel Nassar dan Jennifer. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

New York, Arunala - Anak sulung pasangan GatesdanMelinda Gates resmi menikah dengan pria muslim asal Mesir, Nayel Nassar pada Jumat (15/10). Acara pernikahan digelar secara Islam di perkebunan milik Gates di New York.

Sekitar 300 tamu undangan menghadiri pernikahan anak pendiri Microsoft tersebut. Jennifer dan Nayel juga turut mengundang band papan atas asal Inggris, Coldplay. Selain Coldplay, ada pula penyanyiHarry Hudsonyang juga tampil di pesta pernikahan putri Bill Gates tersebut.

Di momen bahagia itu, Jennifer tampil anggun mengenakan gaun pengantin putih dari Vera Wang. Gaun pengantin bergaya modest tersebut berlengan panjang dari bahan tulle.

Baca Juga

Meski dilaksanakan akad nikah secara islam, namun Jennifer Gates tidak tampak memakai hijab atau kerudung. Dari foto yang tersebar, Jennifer hanya menggunakan veil yang disempatkan di rambut panjangnya.

Sementara untuk resepsi yang diadakan sehari setelahnya, Sabtu (16/10), Jennifer tampil menawan dengan gaun putih tanpa lengan. Sedangkan sang suami terlihat gagah dengan setelan jas hitam. Billa Gates dan Melinda Gates yang kini telah bercerai pun tampak kompak mendampingi sang putri. (*)

Komentar