Beri Masukan dan Kritikan pada Raperda Perubahan APBD 2021

Metro- 25-08-2021 14:05
Salah seorang juru bicara fraksi menyerahkan hasil pandangan fraksinya terhadap Ranperda perubahan APBD 2021, kepada Ketua DPRD, Pariyanto, Rabu (25/8). (Dok : Istimewa)
Salah seorang juru bicara fraksi menyerahkan hasil pandangan fraksinya terhadap Ranperda perubahan APBD 2021, kepada Ketua DPRD, Pariyanto, Rabu (25/8). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, kembali gelar rapat paripurna tentang penyampaian pandangan umum fraksi terhadap nota penjelasan Bupati Dharmasraya terkait Ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD, Pariyanto didampingi Wakil Ketua Adi Gunawan, beserta anggota. Juga tampak hadir Sekkab Adlisman, beserta Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan lainnya. Rabu (25/8)

Pandangan Umum Fraksi tersebut disampaikan oleh juru bicara masing-masing fraksi yakni Fraksi Gotong Royong dengam Jubir Rogi Aliyas Can. Fraksi Golongan Berkarya Sesmi Erli.

Baca Juga

Kemudian Fraksi Partai Amanat Nasional oleh Raden Awaludin, Fraksi Gerindra oleh Alisa Septiani. Sementara Fraksi Nasdem oleh Ampera Dt Labuan Basa, Fraksi Nurani Demokrat oleh Ardison, dan Fraksi Bangsa Sejahtera Yang Disampaikan Suparman.

Dalam kesempatan itu, masing-masing fraksi menyampaikan sejumlah masukan dan kritikan terhadap Raperda perubahan APBD Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2021 itu.

Sekkab Adlisman pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sejumlah pandangan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi dalam rapat tersebut.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota dewan yang terhormat, yang telah memberikan saran dan tanggapan terhadap rancangan perubahan APBD ini. Hal ini menandakan DPRD memiliki semangat yang sama dengan pemkab untuk kemajuan Kabupaten Dharmasraya," ujar Adlisman.

Komentar