KPU Perpanjang Masa WFH

Metro-108 hit 23-04-2020 17:30
Suasana salah satu ruangan Kantor KPU Sumbar yang sepi aktifitas, Kamis (23/4). (Foto : Amz)
Suasana salah satu ruangan Kantor KPU Sumbar yang sepi aktifitas, Kamis (23/4). (Foto : Amz)

Penulis: Amazwar Ismail | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar kembali memperpanjang masa kerja Work From Home (WFH). Ketentuan ini berlaku bagi ketua dan anggota KPU serta jajaran sekretariatnya.

Perpanjangan masa WFH di KPU Sumbar itu hingga tanggal 13 Mei 2020. Ini upaya KPU mendukung langkah pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Korona (Covid-19).

Sekretaris KPU Sumbar Firman mengatakan, pelaksanaan WFH di KPU Sumbar dilaksanakan secara penuh dengan tetap memperhatikan sasaran kinerja dan target kerja.

Baca Juga

"Perpanjang WFH bertujuan antisipasi penyebaran Covid-19. Kemudian menunjang kinerja kami juga

memanfaatkan aplikasi informasi yang ada termasuk menggunakan aplikasi "Peduli Lindungi" sebagai upaya pencegahan penyebaran Korona tersebut," kata Firman.

Sementara Kasubag Hupmas KPU Sumbar, Jumiati menambahkan, Apabila dikarenakan alasan penting diperlukan kehadiran di kantor agar selektif dan akuntabel tetap mengutamakan upaya antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid- 19 di KPU Sumbar berjalan efektif, efisien dan akuntabel.

"KPU Sumbar selalu akan mengikuti protap sesuai dengan aturan dan standar yang telah ditetapkan kementrian kesehatan dan gugus tugas penangan Covid-19. Selalu tetap jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, hindari kerumunan dan patuhi aturan PSBB yang diberlakukan di Sumbar" kata Jumiati.

Komentar