Wakil Ketua Benny Ridwan Berpulang

Metro- 01-11-2021 16:53
Jenazah Wakil Ketua Benny Ridwan saat disemayamkan di DPRD Dharmasraya, Senin (1/11). (Dok : Istimewa)
Jenazah Wakil Ketua Benny Ridwan saat disemayamkan di DPRD Dharmasraya, Senin (1/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Aranula - Kabupaten Dharmasraya berduka, Wakil ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya periode 2019-2024, Benny Ridwan, 41, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), meninggal dunia, Senin (1/11) di Rumah Sakit Umum Sungai Dareh (RSUD) sekitar pukul 09.20 WIB.

Almarhum sebelumnya dinyatakan sakit dan sempat jalani perawatan di RSUD tersebut. Pemakaman almarhum dilakukan di pandam kuburan keluarga di Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Baru, di hari yang sama.

Sebelum dibawa ke rumah duka, dari RSUD Sei Dareh, almarhum terlebih dulu di semayamkan di gedung DPRD Dharmasraya sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum.

Baca Juga

Selanjutnya almarhum secara resmi dilepas ke rumah duka. Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, menyebutkan Dharmasraya kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya.

"Almarhum merupakan salah satu sosok yang baik dan sangat bertanggung jawab terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Ketua DPRD Dharmasraya. Walau dalam kondisi sakit, almarhum tetap hadir dalan rapat paripurna yang digelar DPRD," kata Pariyanto.

Berpulangnya wakil ketua DPRD itu, Pariyanto mengaku merasa kehilangan atas sosok yang begitu baik, bertanggung-jawab terhadap amanah yang di emban.

"Atas nama pribadi dan ketua DPRD kami selalu mendoakan semoga almarhum Husnul khotimah dan keluarga yabg di tinggalkan senantiasa tabah, Insya Allah surga menanti almarhum," pungkas Pariyanto.

Komentar