Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan

Metro- 04-11-2021 20:01
Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah pasca kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11). (Dok : Istimewa)
Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah pasca kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Jakarta, Arunala -- Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan maut Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Kabar kecelakaan yang berujung maut itu sontak membuat dunia industry hiburan di Indonesia berduka.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan keduanya mengalami kecelakaan nahas di ruas Tol Jombang KM 672. Kondisi kendaraan Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu.

"Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP," kata Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho kepada media Kamis (4/11).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko melalui pesan singkatnya membenarkan informasi kecelakaan itu dan menyebutkan mobil bernomor polisi B 12XX BJU itu berpenumpang lima orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya.

"Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka," ucap Gatot.

Gatot memastikan korban yang meninggal adalah Vanessa dan suaminya.

"Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," tulis Gatot.

Sedangkantiga penumpang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum kejadian maut itu terjadi, Kamis ipagi itu, Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting melalui akun Instagram @vanessaangelofficial.

Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol dan terlihat baru diunggah sekitar delapan jam lalu. Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa diajukan pemilik akun dan bisa di jawab followernya.

"Ada yang bisa tebak aku mau kemana?" tulisan dalam IG story-nya sekitar delapan jam sebelum terjadi kecelakaan.

Komentar