Kodim 0311/Pessel Bagikan Sejumlah Bansos

Ekonomi- 17-11-2021 21:12
Pihak Kodim 0311/Pessel saat serahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Nagari Gantiang Utara, Kecamatan Sutera, Rabu (17/11). (Foto : SNM)
Pihak Kodim 0311/Pessel saat serahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Nagari Gantiang Utara, Kecamatan Sutera, Rabu (17/11). (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Painan, Arunala -- Sejumlah warga kurang mampu di Nagari Gantiang Utara, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), terima bantuan sembako dari pihak Kodim 0311/Pessel.

Penyerahan sembako dari Kodim itu merupakan rangkaian memperingati Hari Pahlawan 10 November.

"Pada peringatan Hari Pahlawan kali ini serasa istimewa karena mengajak masyarakat memperingati hari bersejarah dengan mengingat kembali jasa para pahlawan dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf Moch Suherli kepada media di Painan, Rabu (17/11).

Baca Juga

Moch Suherli menyakini, pada momen itu, TNI semakin mewujudkan kepeduliannya pada masyarakat.

Mengenai bantuan sembako yang dibagikan, Dandim ini menyebutkan bansos berupa, gula pasir, teh,bera, susu dan minyak goring dan nilai tidak seberapa, namun penyaluran sembako ini diharapkan makin pererat kebersamaan TNI khususnya Kodim 0311/ Pessel dengan masyarakat di Pessel.

Ia berharap peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk membalas jasa para pahlawan dengan cara melakukan pengabdian yang tinggi dan ikhlas di bidang masing-masing, dalam upaya membangun bangsa dan daerah ini.

Pembagian sembako yang dilakukan pihak Kodim ini menyasar warga di Nagari Gantiang Utara, Kecamatan Sutera, Pessel. Turut dihadiri dalam pembagian sembako itu Direktur PT Pemanfaatan Tenaga Air, Hadiyoso, Wali Nagari Gantiang Utara, Zulhadi dan jajaran Kodim setempat yakni Kapten Arm Doni Lukman dan Kapten Arh Warsidi.

Wali Nagari Gantiang Utara, Zulhadi mengucapkan terima kasih serta apresiasi pada jajaran Kodim 0311/Pessel, atas penyaluran bantuan sembako pada warganya.

"Dengan bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga penerima bansos, apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19," kata Zulhadi.

Komentar