PB Tarusan Gelar Alirman Sori Cup-1

Olahraga- 14-12-2021 19:48
Anggota DPD RI asal Sumbar, Alirman Sori bersama panitia open turnamen bulutangkis Alirman Sori Cup-1, di Tarusan, Senin (13/12). (Dok : Istimewa)
Anggota DPD RI asal Sumbar, Alirman Sori bersama panitia open turnamen bulutangkis Alirman Sori Cup-1, di Tarusan, Senin (13/12). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Painan, Arunala - Dalam rangka penutupan pergantian tahun, PB Tarusan gelar open turnamen Badminton Alirman Sori Cup-1 se Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang akan berlangsung selama satu bulan.

Ketua penyelenggaraan open turnamen Irva Basir, menyebutkan pembukaan, pelaksanaan open turnamen Badminton Alirman Sori-1 ini merupakan ajang silaturahmi pecinta Badminton di kabupaten itu.

Disamping jadi ajang silaturahmi, kegiatan open turmamen Alirman Sori Cup-1, juga merupakan sarana pencarian atlet bukutangkis (badminton) di Pessel, karena turnamen ini akan diselenggarakan setiap penghujung," kata Irva, di Tarusan, Senin (13/12) kemarin.

Baca Juga

Sementara, Alirman Sori dalam sambutannya mengatakan, kegiatan open turnamen ini merupakan hasil musyawarah PB Tarusan untuk menyelenggarakan turnamen bulutangkis ini.

"Saya sangat berharap, dengan kegiatan open turnamen tersebut akan mendorong lahirnya atlet-atlet bulutangkis baru di Pessel yang andal, bisa bertarung di tingkat daerah dan nasional, sebagai atlet profesional yang dapat mengharumkan nama Pessel," kata Alirman Sori.

Hadir dalam acara pembukaan open turnamen ini, di antaranya Camat Koto XI Tarusan, wali nagari se Kecamatan Koto XI Tarusan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Komentar