Sisir Daerah Purus, Korem Bagikan Paket Sembako

Metro-351 hit 02-05-2020 15:30
Ketua Persit Koorcabrem 032/WBR Ny Anggia Meutia Arief serahkan sembako pada warga Purus V, Jumat (1/5). (Dok : Korem 032/WBR)
Ketua Persit Koorcabrem 032/WBR Ny Anggia Meutia Arief serahkan sembako pada warga Purus V, Jumat (1/5). (Dok : Korem 032/WBR)

Penulis: Darizon Y | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Ratusan kepala keluarga (KK) yang tinggal di kawasan Purus, Kota Padang menerima bantuan sembako dari Korem 032/Wirabraja (WBR).

Pemberian paket sembako itu sebagai wujud kepedulian Korem menyikapi dampak sosial ekonomi pada masyarakat yang timbul karena bencana virus Corona (Covid-19) yang kini terjadi.

"Bantuan sembako kami sasar kepada keluarganya kurang mampu yang terimbas dampak Covid-19 ini. Bantuan ini diharapkan bisa membantu para warga itu," kata Danrem 032/WBR Kolonel Inf Arief Gajah Mada di Padang, Jumat kemarin (1/5).

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengimbau masyarakat yang hadir agar bersama-sama waspada terhadap penularan virus Corona dan selalu menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan tetap tinggal di rumah utmuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

"Bahaya Corona ini sudah meluas ke seluruh wilayah dan virus ini lebih cepat terutama cara penyebarannya manakala kita lengah," tegas Arief.

Sementara itu, Ketua RT 02 di Purus V, Wawan menyebutkan ada sekitar 117 KK keluarga yang tinggal di RT itu yang berhak menerima paket sembako dari Korem 032/WBR.

Disisi lain Anis, warga sekitar mengucapkan terimakasih atas bantuan diberikan pihak Korem 032/WBR

"Bantuan ini cukup besar artinya ditengah wabah virus Corona, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bagi seluruh prajurit TNI dijajaran Korem Sumbar," imbuhnya.

Komentar