Bupati Pessel Raih Anugerah Padek

Metro- 27-01-2022 13:16
Ketua DPRD Pessel, Ermizen, dan Kadis Kominfotik, Junaidi seusai terima penghargaan, Selasa malam (25/1). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Pessel, Ermizen, dan Kadis Kominfotik, Junaidi seusai terima penghargaan, Selasa malam (25/1). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Painan, Arunala - Bupati Pesisir Selatan (Pessel) dan sejumlah bupati dan wali kota di Sumbar menerima penghargaan kemitraan dan kerjasama harmonis dari Direktur Padang Ekspres (Padek), Muhammad Nazir Fahmi dalam acara Anniversary 23 tahun Padang Ekspres, Selasa malam (25/1).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemkab Pessel dan kepala dinas terkait pada malam resepsi Anniversary 23 tahun Padek di Auditorium Universitas Negeri Padang, Selasa, (25/1).

Bupati Pessel diwakili Sekkab, Mawardi Roska mengucapkan terima kasih kepada Padang Ekspres telah menjadi bagian dari Pemkab Pessel dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga

"Kehadiran media termasuk Padang Ekspres sangat membantu Pemerintah dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi pembangunan daerah," kata Mawardi Roska.

Mawardi juga mengucapkan selama dan menyebutkan semoga di usia yang ke 23 tahun tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk pembaca di daerah terutama di Pessel.

"Selalu menyajikan berita yang mengedukasi dan menyajikan informasi yang bermanfaat," ujar Mawardi Roska.

Diacara malam itu, Sekkab juga didamping Ketua DPRD Pessel, Ermizen, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Junaidi. (*)

Komentar