Kapolres Pessel Pantau Vaksinasi di SDN 27 Sago

Metro- 08-02-2022 19:46
Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo bersama pihak sekolah dari SDN 27 Sago, di sela-sela vaksinasi pada murid di SD tersebut, Selasa (8/2). (Foto : SNM)
Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo bersama pihak sekolah dari SDN 27 Sago, di sela-sela vaksinasi pada murid di SD tersebut, Selasa (8/2). (Foto : SNM)

Penulis: Snm

Painan, Arunala - Kapolres Pesisir Selatan (Pessel), AKBP Sri Wibowo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak sekolah di tiga sekolah dasar (SD) yang ada di Kecamatan IV Jurai, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Selasa (8/2).

Didampingi jajarannya, Sri Wibowo memantau langsung proses vaksinasi yang diadakan di SDN 27 Kampung Baru, Sago hari itu.

"Untuk vaksinasi bagi anak SD itu, saya menginstruksikan pada setiap jajaran Polsek di Pessel harus gencar laksanakan hal ini ke tiap SD yang ada, tentunya bersama dengan tim satgas percepatan vaksinasi (vaksinator) di kabupaten ini," kata Sri Wibowo kepada media di sela-sela peninjauan itu.

Baca Juga

Dirinya juga mengajak mengajak seluruh komponen secara bersama menyukseskan percepatan vaksinasi baik itu bagi lansia maupun pelajar.

Begitu juga kepada kepala sekolah untuk ikut serta mensosialisasikan vaksinasi bagi anak sekolah dasar itu kepada orang tua atau wali murid.

"Yang lebih penting lagi, tetap jaga protokol kesehatan (prokes), dan tetap gunakan masker ikut vaksin," ujar Sri Wibowo mengingatkan.

Sedangkan Kepala SDN 27 Sago, Yusmardi YS mengatakan Pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di SDN 27 Sago ini diikuti 91 siswa dari kelas 1-6.

"Tentunya kegiatan ini positif dalam mendukung proses belajar mengajar penuh, dan sekaligus mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19," katanya.

Dirinya juga ucapkan terima kasih pada tim vaksinator dari Satgas Covid -19 Pessel, khususnya Kapolres yang turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi anak SD ini.

Komentar