Royswan Pimpim DPD PKDP Kampar

Metro- 19-02-2022 10:42
Ketua DPD PKDP Kampar terpilih, Royswan saat menerima panji PKDP dari Ketua DPW PKDP Riau, Herman Nazar, Jumat malam (18/2). (Dok : Istimewa)
Ketua DPD PKDP Kampar terpilih, Royswan saat menerima panji PKDP dari Ketua DPW PKDP Riau, Herman Nazar, Jumat malam (18/2). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Royswan, Putra Asli Desa Bato, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman dikukuhkan sebagai Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman), Kabupaten Kampar, Riau periode 2021-2026.

Prosesi pengukuhan ketua baru PKDP Kampar itu diadakan di gedung Mahligai Bungsu Bangkinang, Kompleks Islamic Center Kabupaten Kampar, Jumat malam (18/2).

Dalam kepengurusan yang baru dilantik Ketua DPW PKDP Riau, Herman Nazar itu juga ditetapkan Gustiwan Cornelis sebagai wakil ketua, Dedi Rahmat (Sekretaris),dan Yusneni (Bendahara), serta dilengkapi dengan ketua-ketua didang dan anggota.

Baca Juga

Setelah dilantik, Roysman menyampaikan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan serta dukungan dari semua pihak, sehingga acara pengukuhan pengurus PKDP Kampar dapat berjalan dengan aman.

"Kami di PKDP Kampar dan masyarakat Piaman di sini sedang membangun sebuah masjid, untuk itu diharapkan juga partisipasi para undangan yang hadir malam ini, melalui acara bandoncek, dengan semangat untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut," ungkapnya.

Royswan mengaku sangat ingin membesarkan daerah kelahiranya, di Desa Bato, walaupun saat ini Kota Pariaman telah berangsur menjelma menjadi daerah destinasi wisata di Indonesia.

"Kami juga akan susun program kerja untuk lima tahun ke depan, serta tetap membangun sinergitas antara ranah dan rantau, serta pemerintah yang ada di Kampar ini, sehingga seluruh kinerja dan sinergitas tetap terjalin dengan baik," ujar Royswan.

Putra Bato ini juga mengharapkan kepada dunsanak yang ada di rantau yang berhasil dan sukses, untuk mau berinvestasi di kampung halaman di berbagai bidang usaha, sehingga peran perantau banar-benar dirasakan oleh warga di ranah.

Dalam acara badoncek ini, lebih kurang terkumpul uang sebesar Rp50 juta lebih. Hadir dalam acara ini Anggota DPD RI asal Riau, Misharti, Wali Kota Pariaman, Genius Umar, Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, staf ahli Bupati Kampar, Zamzami, serta undangan lainnya. (*)

Komentar