Pariyanto Pimpin Rapat Paripurna Usulan Pemberhentian Wabup

Metro- 02-03-2022 14:50
Rapat paripurna DPRD Dharmasraya dengan agenda pengumuman usulan pemberhentian Wakil Bupati Dharmasraya, Rabu (2/3). (Dok : Istimewa)
Rapat paripurna DPRD Dharmasraya dengan agenda pengumuman usulan pemberhentian Wakil Bupati Dharmasraya, Rabu (2/3). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya gelar rapat paripurna dalam rangka pengumuman usulan pemberhentian Wakil Bupati, Dharmasraya hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Pengumuman usulan pemberhentian Wabup ini dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyantodan didampingi Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman,S.Pd dalam sidang paripurna DPRD yang di selenggarakan pada hari Rabu (2/3) bertempat di ruang sidang utama DPRD.

Menurut Pariyanto, almarhum Dasril Panin Dt Labuan Wakil Bupati Dharmasraya merupakan hasil pemilihan kepala Daerah serentak Tahun 2020 merupakan. Selanjutnya dalam rapat paripurna tersebut mengumumkan usulan pemberhentian almarhum Dasril Panin Datuk Labuan sebagai wakil Bupati hasil pemilihan kepala Daerah serentak Tahun 2020 karena meninggal dunia.

Baca Juga

Usulan pemberhentian Wakil Bupati Dharmasraya hasil pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 tersebut, selanjutnya akan di sampaikan oleh pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Provinsi Sumatera Barat untuk mendapatkan pengesahan pemberhentian sebagai Wakil Bupati Dharmasraya," ucapnya.

"Atas nama Ppmpinan dan anggota DPRD serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dharmasraya kami mengucapkan ribuan terimakasih atas pengabdian Wakil Bupati Almarhum Dasril Panin Datuk Labuan selama kepemimpinannya sebagai Wakil Bupati Dharmasraya dan juga salah satu tokoh yang berjasa dalam pemekaran Kabupaten Dharmasraya dan Semoga menjadi amal, "harapnya.

Usai membacakan usulan paripurna tersebut selanjutnya juga dilaksanakan dengan penandatanganan berita acara pengumuman usulan pemberhentian wakil Bupati Dharmasraya hasil pemilihan serentak Kepala Daerah Tahun 2020 oleh Pimpinan DPRD Pariyanto yang juga di saksikan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan lainnya.

Komentar