Arif Yumardi Siap Mencalon untuk DPD RI

Metro- 17-02-2022 13:39
Komisioner Komisi Informasi (KI) Sumbar, Arif Yumardi. (Dok : Istimewa)
Komisioner Komisi Informasi (KI) Sumbar, Arif Yumardi. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala -- Dukungan beruntun berdatangan pada Komisioner Komisi Informasi (KI) Sumbar, Arif Yumardi untuk maju pada pencalonan DPD RI pada pemilu 2024 mendatang.

"Nggak bisa dibendung, masyarakat Pesisir Selatan (Pessel) terus mendorong saya maju ke DPD RI, baik langung maupun via pertemanan di berbagai platfrom media sosial," ujar Putra Pessel ini.

Arif Yumardi pada Januari 2022 ini menyatakaan kesiapannya untuk mengarungi gelombang Pemilu 2024.

Baca Juga

"Persiapan awal sudah, bahkan tim juga sudah bergerak mengumpulkan KTP sebagai syarat maju ke DPD RI," ujar Arif Yumardi usai sidang sengketa informasi publik di Kantor KI Sumbar, Rabu (17/2).

Melihat fakta dukungan kepada Arif Yumardi yang tak saja dari Pessel, juga dari perantau Pessel dan teman di banyak profesi yang dilakukan Arif selama ini, seperti pengusaha, barista kopi dan kaum free style di Sumbar.

"Bung Arif maju ke DPD RI, ini harapan dan mutiara baru wakil daerah di Senayan RI nantinya, kami ada di barisan Bung Arif Yumardi," ujar banyak suara pemilih di Pessel dan di Kota Padang.

Empat Anggota DPD RI setiap Pemilu dari Sumbar, pemilih Pessel dan perantau Pessel di Sumbar bergarap Arif Yumardi jadi pengganti Alirman Sori yang rencananya di 2024 maju ke DPR RI. (*)

Komentar