Sabtu Besok Sandiaga Uno Bakal ke Padang

Wisata- 25-03-2022 09:49
Sari Lenggogeni dan pegiat pariwisata berdialog dengan Wagub Sumbar Audy beberapa waktu lalu. (Dok : Istimewa)
Sari Lenggogeni dan pegiat pariwisata berdialog dengan Wagub Sumbar Audy beberapa waktu lalu. (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padang, Arunala - Sabtu besok (26/3), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno akan hadir lagi di Padang.

Karena ada agenda kerja yang dilakukan Menparekraf ini di ibu kota Sumbar ini.

"Kehadiran Sandiaga Uno kali ini di Padang, untuk menghadiri pengukuhan tim sembilan (9) Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar yang akan dilantik oleh Gubernur Mahyeldi, di auditorium Istana Gubernuran, Sabtu itu," ujar Pakar Pariwisata Unand, sekaligus Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar, Sari Lenggogeni kepada wartawan, di Padang, Jumat (25/3).

Baca Juga

Sari Lenggogeni yang katanya jadi orang kepercayaan Sandiaga Uno di Sumbar menjelaskan kehadiran Menparekraf kali ini tidak jauh dari tugas dan fungsinya sebagai menteri.

Sari berharap kehadiran pak menteri itu akan memberi efek domino untuk bangkitnya dunia pariwisata dan destinasi wisata di Sumbar.

Dia juga menampik beberapa tanggapan dari publik yang menyebutkan kehadiran Sandiaga Uno itu juga berkaitan dengan Capres 2024, mengingat rumor Sandiaga Uno maju untuk mencalonkan diri di pilpres 2024 mendatang cukup menyita perhatian publik.

"Tidak ada hubungannya soal itu (Capres 2024), memangnya Pak Sandiaga Uno mau jadi Capres ya, saya pun belum tahu soal itu," ujar Sari Lenggogeni lagi.

"Saya rasa hadirnya pak menteri ke Padang akan men-triger bangkitnya dunia pariwisata Sumbar yang terpuruk hampir dua tahun karena pandemi Covid-19, jadi jangan disalahartikan kehadiran pak menteri ini," pungkas Sari Lenggogeni.

Komentar