100 Orang Anak Yatim Kebagian Rezeki dari AP II BIM

Metro- 20-04-2022 18:22
EGM AP II BIM, Siswanto bersama staf saat serahkan santunan untuk ratusan anak yatim jelang Idul Fitri 1443 H, di Masjid Ukhuwah Bandara Minangkabau, Selasa sore (19/4). (Dok : Istimewa)
EGM AP II BIM, Siswanto bersama staf saat serahkan santunan untuk ratusan anak yatim jelang Idul Fitri 1443 H, di Masjid Ukhuwah Bandara Minangkabau, Selasa sore (19/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Padangpariaman, Arunala - Sebanyak 100 orang anak yatim yang ada di sekitar Kenagarian Ketaping, serta Panti Asuhan Alfalah, dan Panti Asuhan Taufiq Sumbar, mendapat berkah berupa santunan dari PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim itu dilakukan langsung Executive General Manager (EGM) AP II BIM, Siswanto di Masjid Ukhuwah Bandara Minangkabau, Selasa sore (19/4).

Perusahaan milik negara ini serahkan santunan kepada ratusan anak yatim itu dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah ini.

Baca Juga

EGM AP II BIM, Siswanto diwakili menyebutkan, pihaknya merasa perlu berbagi dengan anak-anak yatim dan anak-anak penghuni panti asuhan. "Alhamdulillah, tahun ini kami kembali bisa berbagi dengan anak-anak yatim jelang Lebaran 1443 Hijriah di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Santunan yang kami berikan kali ini dalam bentuk goodie bag berisikan speaker Quran dan bingkisan uang untuk masing-masing anak," kata Siswanto kepada Arunala.com , Rabu (20/4).

Siswanto menyatakan santunan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian pihak AP II BIM terhadap anak yatim jelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Terlebih, perekonomian masyarakat tidak stabil akibat wabah Covid-19.

"Mereka perlu disantuni serta disayangi, agar mereka tetap semangat menjalani kehidupan dalam menggapai masa depan," ujar Siswanto.

Sebelumnya, AP II BIM juga serahkan bantuan kepada Imam, khatib, bilal, garin dan petugas penyelenggara jenazah yang ada di Kanagarian Katapiang, Padangpariaman.

"Bantuan yang kami berikan itu berupa bantuan berupa dua kodi kain sarung , dan 10 buah mukena, dan itu kami serahkan jelang memasuki Ramadan ini," ungkap Siswanto.

Komentar