AP II BIM Sebar Ratusan Paket Sembako

Ekonomi-275 hit 21-05-2020 10:48
Firman Eri saat serahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar bandara BIM yang terdampak Covid-19, Rabu (20/5). (Foto : Amz)
Firman Eri saat serahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar bandara BIM yang terdampak Covid-19, Rabu (20/5). (Foto : Amz)

Penulis: Arzil

Padang Pariaman, Arunala - PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang serahkan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pokok dan santuan kepada masyarakat sekitar bandara.

"Hal ini melanjutkan komitmen pihak BIM untuk terus hadir dan berkontribusi bagi masyarakat sekitar, terlebih lagi dimasa penyebaran wabah COVID-19 ini," kata EGM AP II BIM Yos Suwagiono melalui Manager of Finance & HR Firman Eri, usai serahkan bantuan paket sembako pada masyarakat sekitar BIM, Rabu (20/5).

Tidak itu saja, di hari yang sama Firman didampingi tim PKBL AP 2 BIM juga serahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Bundo Saiyo yang ada di Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Baca Juga

Untuk paket sembako bagi masyarakat sekitar bandara, sebut Firman totalnya sebanyak 500 paket, sedangkan bantuan paket sembako bagi Panti Asuhan Bundo Saiyo sebanyak 20 duz susu dan makanan bergizi.

Lebih lanjut Firman menjelaskan program ini merupakan bagian dari rangkaian program yang dikhususkan untuk kegiatan Ramadhan 1441 H.

"Ini adalah bagian dari Program Bina Lingkungan AP II BIM. Untuk di bulan puasa ini, kami memberi tema Ramadhan Berbagi Sesama," jelas Firman lagi.

PT Angkasa Pura II BIM, sebut Firman, mengalokasikan anggaran khusus melalui Community Development atau yang biasa disebut dengan CSR, yang dialokasikan untuk meringankan beban dan menunjang kebutuhan pokok masyarakat sekitar terutama dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Dengan harapan kondisi semakin membaik dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sediakala," kata Firman Eri.

Komentar