Alirman Sori Minta Masyarakat Patuh Prokes

Metro- 23-04-2022 22:32
Anggota DPP RI, Alirman Sori serahkan bantuan untuk pembangunan Musala Nurul  Huda, Bayang, Pessel kepada pengurus musala, Jumat malam (22/4). (Dok : Istimewa)
Anggota DPP RI, Alirman Sori serahkan bantuan untuk pembangunan Musala Nurul Huda, Bayang, Pessel kepada pengurus musala, Jumat malam (22/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pessel, Arunala - Anggota DPD RI asal Sumatera Barat (Sumbar), Alirman Sori, mengingatkan jamaah Musala Nurul Huda, Koto Ranah Kecamatan IV Nagari Bayang Utara untuk menjaga protokol kesehatan (Prokes) dalam melakukan berbagai aktivitas termasuk kegiatan melaksanakan ibadah.

Ini disampaikan Senator ini di saat dirinya lakukan adalah kegiatan reses dapil di Pessel sembari salat tarwih bersama masyarakat di Musala Nurul Huda, Bayang tersebut, Jumat malam (22/4).

"Walaupun situasi Covid-19 sudah melandai, bukan berarti kita dengan bebas beraktivitas tanpa menghiraukan protokol," tegas Alirman Sori.

Baca Juga

Sementara dalam Safari Ramadan malam itu, Alirman Sori juga menyerap dan menampung aspirasi masyarakat yang banyak menjadi keluhan kenaikan harga minyak goreng (migor) dan BBM, sangat dirasakan berat oleh masyarakat.

"Di samping harga migor melangit untuk mendapatkannya juga susah, ini yang saya dapatkan dari hasil dialog para jamaah, masyarakat itu sangat mengeluhkan soal harga migor yang mahal itu," kata Alirman Sori kepada Arunala.com , Sabtu (23/4).

Alirman Sori menyebutkan, masyarakat berharap dirinya selalu anggota DPD RI dan sebagai representatif perwakilan daerah, untuk dapat memperjuangkan ditingkat nasional, sehingga harga migor dan BBM kembali normal.

Adanya keluhan masyarakat itu, Alirman Sori mengaku akan menanggapi, dan dirinya akan menyampaikan dan menindaklanjuti keluhan masyarakat daerah di tingkat nasional.

Di kesempatan itu, Senator Alirman Sori selain menyerap aspirasi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Musala Nurul Huda, dan bantuan Al Quran.

Komentar