Jubir: Hasil Swab Wawako Padang Panjang Negatif

Metro-259 hit 21-05-2020 18:40
Jubir Gugus Penanganan Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim. (Dok : Istimewa)
Jubir Gugus Penanganan Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim. (Dok : Istimewa)

Penulis: Darizon Y | Editor: MN. Putra

Padang, Arunala - Adanya informasi berkembang yang sempat menyebutkan hasil tes swab Wakil Wali Kota Padang Panjang Asrul yang dikeluarkan laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang dinyatakan positif corona, dibantah secara tegas oleh Jubir Gugus Penanganan Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim.

"Informasi yang menyebutkan Wawako terkonfirmasi positif tidak benar sama sekali. Masyarakat jangan percaya pada isu-isu tidak benar, silakan tanyakan langsung pada gugus Covid-19 Padang Panjang," kata Ampera Salim saat dihubungi Arunala.com dari Padang, Selasa (20/5) kemarin.

Sebaliknya Ampera Salim menegaskan, hasil tes swab wawako justru negatif yang dikeluarkan laboratorium Fakultas Kedokteran Unand enam hari lalu, termasuk hasil swab istri wawako, sopir, ajudan dan lainnya ketika diuji, hasilnya juga dinyatakan negatif.

Baca Juga

"Alhamdulillah, hasil swab Pak Wawako, istri, ajudan dan sopir beserta beberapa orang lainnya di rumah dinas wawako juga dinyatakan negatif hasilnya oleh pihak laboratorium Fakultas Kedokteran Unand," tugas Ampera Salim.

Sebelumnya, ada pemberitaan Wawako Padang Panjang Asrul jalani pengambilan sampel swabnya di rumah dinas, Jumat, (8/5) lalu.

Selain Asrul, turut juga diambil sampel swabnya istri Wawako, ajudan, Sespri serta petugas rumah tangga di rumah dinas Wawako Padang Panjang ini.

Komentar