Wawako Mardison Pantau Suasana Festival Pantai 2022

Wisata- 09-05-2022 15:02
Wawako Pariaman, Mardison Mahyuddin saat tinjau pelaksanaan festival pantai di kotanya, Minggu (8/5). (Dok : Istimewa)
Wawako Pariaman, Mardison Mahyuddin saat tinjau pelaksanaan festival pantai di kotanya, Minggu (8/5). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin memantau pelaksanaan Festival Pantai Pariaman 2022 di beberapa lokasi destinasi wisata yang ada di kota itu, Minggu siang (8/5).

Selain itu, Mardison yang didampingi Camat Pariaman Tengah, Febriady Hariko juga dialog langsung dengan para pengunjung dan pedagang di kawasan objek wisata di tempat itu.

"Sejak hari pertama pelaksanaan festival Selasa (3/5), Wali Kota Genius Umar telah melakukan pemantauan dan memonitoring kunjungan wisata di Kota Pariaman. Hari keenam pelaksanaan festival kami kembali lakukan pemantauan agar dapat memastikan selama pelaksanaan ini apakah berjalan aman dan lancer," kata Mardison Mahyuddin.

Baca Juga

Pemko Pariaman melalui Disparbud, jelasnya, telah menjadwalkan banyak kegiatan dalam memeriahkan Festival Pantai Pariaman 2022 ini, yang lokasinya bertempatdipanggung seni Pantai Gandoriah dari tanggal 3 Mei - 15 Mei 2022.

"Untuk wisata ke pulau, pihak pemko akan buka apabila kondisi cuaca bersahabat. Artinya bila cuaca sejak pagi hujan disertai badai, kami langsung tutup objek wisata ke pulau, dan akan dibuka kembali apabila cuaca sudah bersahabat. Ini dilakukan agar tidak terjadinya kecelakaan dalam berwisata," tambahnya.

Dia berharap, Festival Pantai yang diadakan ini bisa mengkadirkan kesan baik bagi pengunjung sehingga para wisatawan akan kembali mengunjungi objek wisata di kotanya di hari-hari berikutnya.

Kemudian, kepada para pedagang, Mardison minta mereka tetap berikan layanan terbaik kepada pembeli dan konsisten dengan harga dagangannya.

Komentar