Wawako Tarawihan di Masjid As-Sholeh di Dusun Rawang

Metro- 13-04-2022 23:22
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin sampaikan sambutan saat kunjungan TSR di Masjid As-Sholeh di Dusun Rawang, Rabu malam (13/4). (Dok : Istimewa)
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin sampaikan sambutan saat kunjungan TSR di Masjid As-Sholeh di Dusun Rawang, Rabu malam (13/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Hari ketiga Tim 2 Safari Ramadhan Kota Pariaman yang dipimpin oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid As-Sholeh Rawang Tigo Jerong Dusun Rawang, Desa Kampuang Gadang Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Rabu (13/4).

Dan seperti kunjungan sebelumnya, Wakil Walikota Pariaman selaku Ketua Tim 2 TSR menyampaikan program-program Pemerintah Kota Pariaman yang tertuang dalam visi misi pemerintahan Genius-Mardison.

Dihadapan seluruh jamaah, Wawako sampaikan, dari seluruh program Pemko Pariaman dibawah kepemimpinannya bersama Walikota Pariaman sudah 3,5 tahun menjabat, sudah hampir 100 persen terealisasi.

Baca Juga

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pariaman ini juga mengimbau masyarakat agar memakmurkan masjid, dan dimakmurkan mesjid artinya fasilitas penunjang untuk kita beribadah harus dilengkapi termasuk juga kebersihan dan kenyamanan mesjid.

Wawako juga ingatkan agar masyarakat waspada dan hati-hati saat meninggalkan rumah ketika beribadah sholat tarawih ke masjid, perhatikan betul apakah rumah sudah terkunci dan dalam kondisi aman.

"Tujuan TSR ini dilaksanakan adalah sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat, habluminallah wa habluminannas artinya hubungan baik dengan Allah dan hubungan baik dengan manusia. Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan mendapat berkah, jalinan silaturahmi terus kita jaga. Dan semoga amal ibadah puasa kita di tahun diterima oleh Allah amiin ," tutupnya mengakhiri.

Pada kesempatan ini juga diberikan bantuan uang sebesar Rp.5 juta kepada Pengurus Mesjid As-Sholeh Desa Kampuang Gadang Padusunan. Hadir juga Kadis Perhubungan, Afwandi, Kadis Sosial, Mohamad Roem, Kepala BPS Kota Pariaman, Yuliandi, Kabag SDM Polres, Kompol Eri, Ketua GOW Kota Pariaman, Ibu Indriati Mardison, Kasubag Bina Mental Spiritual, Adril Muniza, Ketua FKUB Kota Pariaman, Maswar, Wakil Ketua Baznas Kota Pariaman, Budi Satria, Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Pariaman, Nasri, Tk Ilyas (mubaligh) beserta media online dan TV.

Komentar