Yota Balad Pimpim Tim 9 Kunjungi Musala di Naras Hilir

Metro- 14-04-2022 23:09
Sekko Yota Balad serahkan bantuan pemko kepada pengurus Musala Nurul Hidayah, Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis malam (14/4). (Dok : Istimewa)
Sekko Yota Balad serahkan bantuan pemko kepada pengurus Musala Nurul Hidayah, Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis malam (14/4). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala -- Tim Sembilan TSR Kota Pariaman yang diketuai Sekko Yota Balad lakukan kunjungan ke Musala Nurul Hidayah, Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Kamis malam (14/4).

Kunjungan merupakan hari terakhir pelaksanaan Tim Safari Ramadan yang diadakan pemko setempat selama bulan puasa ini.

Tim yang beranggotakan dari kepala OPD, Forkopimda dan awak media, serta dihadiri camat, kepala desa dan perangkatnya serta jamaah mushalla tersebut telah berkeliling di empat kecamatan yang ada di kota itu.

Baca Juga

Yota Balad, mensampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman, yang telah mendukung pembangunan Kota Pariaman dibawah kepemimpinan Wali Kota Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin.

"Saya atas nama pemko sebagai penyambung silaturrahmi dari wali kota dan wakil wali kota meminta kepada masyarakat untuk memberikan dukungan dalam berbagai program yang dilaksanakan pemko, karena Desa Naras Hilir ini juga merupakan salah satu desa yang dilewati pembukaan jalan pesisir pantai dengan sistem non-budgeter," ujar Yota.

Yota menambahkan, dukungan masyarakat disini sangat antusias atas pembukaan jalan tersebut, karena ini nantinya akan berdampak pertumbuhan ekonomi baru dan menjadi destinasi wisata baru nantinya di Kota Pariaman yang akan menjadi kebanggaan warga Kota Pariaman.

Di akhir kunjungannya, Yota Balad serahkan bantuan untuk membantu pembangunan musala sebanyak tiga juta rupiah yang diterima langsung pengurus musala.

Komentar