Danramil 06/KTN Ajak Lurah Tingkatkan Sinergisitas

Metro- 10-05-2022 10:56
Danramil) 06/KTN, Kapten Inf Zaimal Candra silatutahmi dengan Lurah Kurao Pagang, Eka Putra Irwandi, Senin (9/5) kemarin. (Foto : Derizon)
Danramil) 06/KTN, Kapten Inf Zaimal Candra silatutahmi dengan Lurah Kurao Pagang, Eka Putra Irwandi, Senin (9/5) kemarin. (Foto : Derizon)

Penulis: Darizon Y

Padang, Arunala - Komandan Koramil (Danramil) 06/KTN, Kapten Inf Zaimal Candra melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Senin kemari (9/5).

Danramil 06/KTN ini bersilaturahmi dengan perangkat kelurahan Kurao Pagang, bertemu dengan Eka Putra Irwandi Lurah Kurao Pagang, Sekretaris Lurah Kurao Pagang, Sudirman, staf serta anggota kelurahan

Hari pertama masuk kerja usai liburan Lebaran, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintahan masuk kerja tidak terkecuali di kantor Kurao Pagang. Semoga semua staf di kantor kelurahan ini sudah masuk kantor dan sudah memulai pelayanan terhadap warga kelurahan Kurao Pagang kec Nanggalo," ucap Kapten Inf Zaimal Candra.

Baca Juga

Menurut dia, Lurah Kurao Pagang tetap meninggatkan sinergisitas dan kerjasama dengan Koramil maupun pihak kepolisian.

Sinergitas dan kerjasama yang selama ini telah terbangun akan semakin kuat dan selanjutnya terus ditingkatkan sehingga Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat akan terus ditingkatkan

Disamping itu, lanjutnya, Lurah selalu menjalani hubungan dengan babinsa Kurao pagang dan selalu berkordinasi apabila dari pihak kelurahan membutuhkan bantuan baik informasi dan personil .sehingga apapun masalah yang ada dapat kita selesaikan dengan baik.

"Peran serta aparat teritorial terutama Babinsa sangat di butuhkan diwilayah, Babinsa sering dan hadir di kantor kelurahan, adapun tujuannya adalah saling kordinasi bersama lurah, dan babinkantibmas guna mengetahui kondisi wilayah, ada suatu permasalah yang berkaitan dengan warga aparat kewilayahan saling berkoordinasi untuk menyelesaikan masalah tersebut," pungkas dia.

Zaimal Candra juga berharap dalam kegiatan dalam rangka pelaksanaan tugas antara Koramil dan pemerintah di wilayah kedepan akan semakin kompak dan solid, saling koordinasi dan saling membantu dalam melaksanakan tugas pembinaan demi kepentingan masyarakat di wilayah binaan.

Sementara itu, Lurah Kurao Pagang, Eka Putra Irwandi menyebutkan, selalu siap menjalin koordinasi yang maksimal antar instansi sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah di kelurahan secara maksimal.

"Bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan dan selalu aktif dalam pembangunan," sebut dia.

Komentar