Komplek Perumahan Griya Anak Air Permai Banjir

Metro- 11-06-2022 20:07
Suasana banjir yang menggenangi Komplek Perumahan Griya Anak Air Permai, Sabtu malam (11/6). (Foto : Derizon)
Suasana banjir yang menggenangi Komplek Perumahan Griya Anak Air Permai, Sabtu malam (11/6). (Foto : Derizon)

Penulis: Darizon Y

Padang, Arunala - Hujan dengan intensitas cukup lebat yang mengguyur Kota Padang sejak Sabtu siang (11/6) hingga malam, membuat komplek perumahan warga di beberapa tempat digenangi air.

Seperti yang terjadi di komplek Perumahan Griya Anak Air Permai, Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Informasi salah seorang warga setempat Muhammad Ikhlas Alkutsi kepada Arunala.com , Sabtu malam menyebutkan komplek perumahan tempat tinggal mereka sudah banjir.

Baca Juga

"Ketinggian air sudah mencapai 50 cm, akibatnya selain jalan di perumahan tergenang, air juga sudah mulai masuk ke rumah saya dan juga warga di komplek perumahan ini," ungkapnya.

Dia menambahkan, sebelum Magrib tadi air yang ada di riol perumahan sudah melimpah ke jalan. Tak lama setelah itu, air mulai naik dan membanjiri komplek perumahannya.

Dia menyebutkan, kemungkinan ketinggian air akan masih bertambah, seiring hujan yang belum mereka bahkan cenderung makin lebat.

"Kondisi yang terjadi di komplek sekarang, jelas menjadikan para warga lakukan antisipasi dengan melindungi perabotan rumahnya terutama barang-barang elektronik agar tidak terendam banjir ini," jelas dia lagi.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat sejumlah warga komplek di Perumahan Griya Anak Air Permai berjaga-jaga guna memantau kondisi air yang menggenangi komplek perumahan mereka.

Komentar