Ustad UAS akan Hadiri Tabliq Akbar Kota Tabuik

Metro- 20-06-2022 19:43
Wawako Mardison Mahyuddin saat pimpin apel gabungan para ASN rangka persiapan peringatan HUT ke-20 tahun kota itu, Senin (20/6). (Dok : Istimewa)
Wawako Mardison Mahyuddin saat pimpin apel gabungan para ASN rangka persiapan peringatan HUT ke-20 tahun kota itu, Senin (20/6). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun Kota Pariaman pada 2 Juli 2022 mendatang, pemko setempat membuat serangkaian acara untuk memeriahkan HUT kota tersebut.

Diantara kegiatan itu diawali dengan apel gabungan yang dipimpin Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang diikuti para ASN, kepala OPD, camat, lurah/kepala desa dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemko setempat.

"Selain apel gabungan, rangkaian awal memeriahkan HUT kota ini juga dilakukan dalam bentuk kerja bakti, yang dilakukan hari ini (Senin, red)," kata Mardison kepada media, di Pariaman, Senin (20/6).

Baca Juga

Kemudian, lanjut dia, dalam sambut HUT itu, Pemko Pariaman juga mengadakan beberapa kegiatan lainnya termasuk menggelar tabliqh akbar di GOR Rawang pada 3 Juli 2022 nanti, dengan menghadirkan penceramah kondang Ustad Abdul Somad (UAS).

"Hadirnya UAS itu, akan jadi magnet ribuan jamaah dan masyarakat baik dari dalam kota maupun luar Kota Pariaman," kata Mardison lagi.

"Agar lokasi acara tabliqh akbar itu terlihat bersih, saya mengimbau kepada seluruh ASN untuk berperan aktif dalam melaksanakan gotong royong (goro) membersihkannya," pinta Mardison.

Selain itu, Mardison juga meminta di usia Kota Pariaman yang genap 20 tahun, seluruh ASN untuk tetap meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan loyalitas kepada pimpinan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Komentar