Pariyanto: Dewan Berjanji Tindaklanjuti Tuntutan Mahasiswa

Metro- 11-04-2022 17:34
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto temui perwakilan mahasiswa dari AMD, saat sampaikan aspirasi, Jumat (11/4). (Foto : Anto)
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto temui perwakilan mahasiswa dari AMD, saat sampaikan aspirasi, Jumat (11/4). (Foto : Anto)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Ketua DPRD Kabupaten Pariyanto dan wakil ketua Adi Gunawan pada anggota DPRD Dharmasraya lainnya sambut ratusan mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Dharmasraya (AMD) yang datang ke DPRD Dharmasraya, Jumat (11/4).

Kedatangan aliansi mahasiswa kali ini berhubungan dengan seruan aksi serentak di seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 11 April 2022 yaitu berkaitan dengan isu nasional yang sudah meresahkan masyarakat banyak.

Dalam seruannya ada beberapa hal yang jadi tuntutan aliansi mahasiswa Dharmasraya ini, diantaranya menuntut pemerintah menstabilkan kembali harga minyak goreng yang sesuai dengan kemampuan masyarakat, mengusut tuntas para oknum penimbun minyak goreng dan lainnya.

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, DPRD Dharmasraya sangat mengapresiasi mahasiswa yang menggelar aksi damainya dalam menyampaikan aspirasi rakyat, dan berjanji akan menindak lanjuti ke pemerintah yang lebih tinggi terkait tuntutan mahasiswa yang berdasarkan sesuai dengan wewenang dan ketentuan undang-undang yang berlaku.

Di akhir aksi unjuk rasa pimpinan dan anggota DPRD ini bersama koordinator umum AMD menandatangani kesepakatan tuntutan yang juga disaksikan TNI/Polri, Plt Sekretaris DPRD Syamsuardi, beserta Aliansi Mahasiswa Dharmasraya.

Komentar