Usai Lebaran, DPRD Dharmasraya Halal Bihalal bersama Pemkab

Metro- 18-05-2022 13:34
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto saat hadiri Halalbihalal bersama pemkab setempat Rabu (18/5). (Dok : Istimewa)
Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto saat hadiri Halalbihalal bersama pemkab setempat Rabu (18/5). (Dok : Istimewa)

Penulis: anto

Dharmasraya, Arunala - Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dan anggota lainnya menghadiri acara halal bi halal 1443 H, bersama dengan pihak pemkab setempat, di Masjid Agung Dharmasraya, Rabu (18/5).

Tampak hadir Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, staf ahli bupati, para Asisten, kepala OPD, dan ASN, serta Penceramah, Syafwan Diran.

Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto mengatakan kegiatan halal bi halal itu merupakan kegiatan perdana di Masjid Agung Dharmasraya.

Baca Juga

"Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri, kita membuka diri dengan hati yang lapang untuk saling member dan menerima maaf. Agar terbebas dari dosa kepada sesama manusia, dengan saling memaafkan kita menikmati kebahagiaan ber-Idul Fitri," kata Pariyanto.

Selanjutnya, sambung Pariyanto, berkat jalinan silaturahmi yang baik, dirinya yakin dan optimistis berkat kerja sama yang baik dari berbagai pihak, kita akan mampu melanjutkan pembangunan di masa datang.

Sedangkan Bupati Sutan Riska menyebutkan kedepannya dirinya berharap Masjid Agung ini akan dimanfaatkan untuk pusat kegiatan masyarakat dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam pengertian yang luas.

Setelah melewati bulan Suci Ramadan, Sutan Riskan berharap kepada semua umat muslim agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Dengan memelihara kebersamaan, menjalin ukhuwah islamiah, serta menjaga persatuan dan kesatuan," ucap Sutan Riska.

Komentar