F Beauty Skincare Bikin Kulit Wajah Bersih dan Sehat

Metro- 08-07-2022 21:08
Owner F Beauty Skincare Fomalhaut Zamel beserta istri Rofikoh Isnaini memperlihatkan lima item Facial Care Series. (Dok : Istimewa)
Owner F Beauty Skincare Fomalhaut Zamel beserta istri Rofikoh Isnaini memperlihatkan lima item Facial Care Series. (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Bisnis skincare menggeliat di Sumbar. Terbaru, produk kecantikan F Beauty Skincare resmi diluncurkan di Kota Padang, Sumbar.

Produk kecantikan karya desainer nasional Fomalhaut Zamel beserta istri Rofikoh Isnaini ini bakal merambah pasar nasional hingga internasional.

"Skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan. Jadi bukan lagi sekadar untuk kecantikan, tapi lebih kepada kesehatan. Bahkan, melalui F Beauty Skincare dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat dengan harga yang relatif terjangkau," kata Owner F Beauty Skin Care, Fomalhaut Zamel, saat Product Launching F Beuaty Skincare di Hotel Pangeran Beach, Padang, Jumat (8/7).

Baca Juga

Pemotongan tumpeng dilakukan Fomalhaut Zamel beserta istri Rofikoh Isnaini ini sebagai bentuk resmi F Beauty Skincare hadir dan sudah bisa dibeli masyarakat seluruh Indonesia.

Serial perawatan wajah ini terinspirasi dari keinginan untuk memberikan perawatan kulit wajah yang sehat bagi segala usia dan jenis kelamin.

Seperti diketahui skincare ini bisa digunakan semua umur sesuai ketentuan untuk yang telah berusia 12 tahun ke atas. Dengan adanya serial facial care ini lebih mudah diaplikasikan bagi seluruh orang yang ingin terlihat bersih, rapi dan memiliki wajah yang sehat.

"Serial facial care ini sudah memiliki izin BPOM dan Halal sehingga aman dan terpercaya digunakan pada kulit. Tambahan lagi ini juga aman bagi ibu hamil dan menyusui.," terang Fomal.

F Beauty Skin Care-Facial Care Series ini terdiri dari 5 item. Yaitu Facial Wash, Toner, Day Cream, Night Cream, dan Serum.

"Konsumen akan mendapatkan Facial Care Series ini dengan harga yang terjangkau. Satu paket lengkap dibanderol cukup murah yaitu Rp 420 ribu. Dan dengan harga Rp 295 ribu tanpa serum," paparnya.

Ditambahkan Rofikoh Isnaini, Owner sekaligus Brand Ambasador F Beauty Skincare, keunggulan utama dari produk ini adalah menjaga kesehatan kulit.

Kecerahan alami nan sehat sesuai dengan keunikan kulit masing-masing pemakainya. Mencegah kemerahan, terbakar dan kulit kering saat terpapar matahari. Dan mengembalikan kelembapan dan kekenyalan kulit di malam hari.

"Siapa yang tidak suka saat memiliki kulit yang sehat, dan tentu kekenyalan kulit muda terjaga lebih lama. Jika kita bersih dan sehat maka kharisma kita akan semakin terpancar dan disukai banyak orang," terang jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini.

Sementara itu, pakar kecantikan dr Ivon Tjandra menyebutkan kualitas dari produk Facial Care Series ini, tidak perlu diragukan lagi.

Bagi yang setiap hari beraktivitas dan bertemu banyak orang mengerti betul akan pentingnya menjaga kulit yang sehat.

Produk ini selain mempercantik kulit juga dapat merawat dan menutrisi kulit wajah.

"Sebagai contoh daycream yang mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan. Tak hanya menjaga kelembapan kulit, kandungan SPF 30 didalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV. Facial Care Series ini pastinya mudah diaplikasikan dan hasilnya tahan lama," ungkapnya.

Facial Wash, sebut Ivon, memiliki kandungan Licorace Extract, Aloevera Extract, dan Papaya Extract.

"Ketiga kandungan ini cocok untuk semua kulit yang dapat membantu melembabkan dan melembutkan kulit wajah," tuturnya.

Ivon juga mengungkapkan dari kelima produk skincare ini, ada satu produk yang memiliki kandungan yang cukup mahal. Yakni pada produk Night Cream yang diperkaya dengan alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah secara bertahap.

Kemudian, ada cromabright bagus dan mahal banget. Jadi nggak ada efek samping. Kalau memiliki flek hitam bagus sekali menggunakan produk ini," ungkapnya.

Serial perawatan wajah dari F Beauty Skincare ini sudah tersedia di marketplace. Bahkan, membuka reseller seluruh Indonesia.

Komentar