DWP Kota Pariaman Bahas Perawatan Kulit pada Lansia

Metro- 03-06-2022 18:02
Pengurus dan anggota DWP Kota Pariaman adakan pertemuan rutin di pandopo rumah wali kota, Jumat (3/6). (Dok : Istimewa)
Pengurus dan anggota DWP Kota Pariaman adakan pertemuan rutin di pandopo rumah wali kota, Jumat (3/6). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman adakanpertemuan rutin bulanan di pandopo rumah dinas wali kota, Jumat (3/6). Pertemuan kali ini mengangkat tema "Perawatan Kulit Pada Usia Lanjut".

Dalam sambutannya, Pembina DWP Kota Pariaman, Lucyanel Genius mengatakan setiap pertemuan rutin bulan ini sangat bermanfaat bagi semua DWP Kota Pariaman. Untuk pertemuan rutin kali ini, kita membahas tentang Perawatan Kulit Pada Usia Lanjut.

"Sebagai istri dari kepala dinas, kita harus bisa merawat diri dan tetap cantik di usia pra lansia. Di usia pra lansia ini, kulit mulai bermasalah, namun kalau dilakukan perawatan tentu bisa memperlambat penuan itu sendiri," ucapnya.

Baca Juga

Lebih lanjut, Lucyanel Genius juga menambahkan bahwa pertemuan rutin DWP ini dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi antara DWP masing-masing unit kerja di Pemerintah Kota Pariaman.

"Diharapkan kehadiran ibu-ibu ketua unit beserta anggota menyempatkan diri untuk bisa menghadiri pertemuan rutin kita ini. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini semakin mengakrabkan kita, meningkatkan tali silaturahmi serta tetap kompak untuk memajukan Kota Pariaman," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Pariaman, Yosneli Balad menyampaikan agar ibu-ibu DWP Kota Pariaman menjadi lebih paham dan mengerti tentang perawat kulit khususnya bagi pra lansia dan usia lanjut.

"Kalau ibu-ibu pandai merawat kulitnya, tentu tujuannya untuk para suami, karena DWP merupakan suatu wadah yang beranggotakan istri-istri dari PNS di lingkungan Pemko Pariaman, dimana kita harus mendukung karir suami dan membina rumah tangga," sebutnya.

"Dalam mendukung karir suami, kita harus ikut serta dalam pertemuan rutin yang diadakan oleh DWP Kota Pariaman. Dengan adanya pertemuan bulanan ini, diharapkan ibu-ibu menjadi lebih paham dan mengerti serta bisa diaplikasikan di kehidupan sehari-hari," kata Yosneli.

Komentar