Indriati Mardison Pimpin Perwosi Kota Pariaman

Metro- 15-06-2022 13:38
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin hadiri pelatikan pengurus Perwosi Kota Pariaman yang baru di Pariaman, Rabu siang (15/6). (Dok : Istimewa)
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin hadiri pelatikan pengurus Perwosi Kota Pariaman yang baru di Pariaman, Rabu siang (15/6). (Dok : Istimewa)

Penulis: Arzil

Pariaman, Arunala - Indriati Mardison dilantik sebagai Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Pariaman periode 2022-2026.

Pelantikan itu langsung dipimpin ketua Perwosi Sumbar, Fitri Amelia Audy di Balairung Pendopo Wali Kota Pariaman, Rabu siang (15/6).

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin usai menghadiri pelantikan dan pengukuhan Perwosi Kota Pariaman mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Perwosi Kota Pariaman periode 2022 -- 2026 yang telah dilantik.

Baca Juga

"Perwosi sebagai organisasi wanita olahraga yang anggotanya secara sukarela membaktikan dirinya untuk suatu tujuan bersama, menjadikan wanita Indonesia yang sehat, bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga," kata Mardison.

Karena itu, sebut dia, pengurus Perwosi Kota Pariaman yang baru ini, kiranya dapat bekerjasama dengan berbagai pihak dan organisasi wanita yang ada di Kota Pariaman.

Dia menambahkan, Pemko Pariaman selalu mendukung setiap organisasi yang ada di Kota Pariaman agar berkembang sesuait dengan tugas pokoknya masing-masing. Dengan adanya organisasi-organisasi ini, Pemko Pariaman akan merasa lebih terbantu dalam memajukan kotanya.

Sementara itu, Ketua Perwosi Sumbar, Fitri Amelia Audy megucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Perwosi Kota Pariaman yang baru saja dilantik.

"Setelah pengukuhan ini, mari jalin kerjasama dengan insan olahraga, baik dengan atlet, KONI, Disdikpora sehingga terbentuknya sinergi yang kuat," ucap Fitri Amelia Audy.

Dia menambahkan, Perwosi hendaknya mampu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dengan olah raga yang teratur, serta mengajak seluruh masyarakat Kota Pariaman, untuk terus berolah raga agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

"Tak hanya itu, Perwosi juga telah meningkatkan prestasi olah raga wanita, sehingga memberikan semangat pembaharuan di bidang keolahragaan," klaim Fitri Amelia Audy.

Komentar