Tak Sabar Menanti Kelahiran Baby F

Metro- 31-07-2022 17:09
Pasangan Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel. (Foto : Fajril)
Pasangan Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel. (Foto : Fajril)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Pasangan selebriti, Fomalhaut Zamel dan Rofikoh Isnaini kini sedang menunggu-nunggu kelahiran calon buah hatinya.

Diperkirakan, persalinannya akan tak lama lagi dalam beberapa hari ke depan. Hal tersebut tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pasangan yang telah menanti momongan selama dua tahun pernikahan.

"Untuk persalinannya sendiri prediksi dokter beberapa hari ke depan di salah satu rumah sakit di Kota Padang. Rasanya campur aduk. Deg-degan dan eksaited juga karena anak pertama," kata Fikoh—panggilan akrab Rofikoh Isnaini ini didampingi sang suami Fomal, di sela-sela Festival Ekonomi Syariah Minangkabau 2022 di Transmart Padang, Sabtu (30/7) kemarin.

Baca Juga

Hal yang paling penting, kata Fikoh, mempersiapkan mental untuk menyambut anak pertamanya itu.

"Siapin mental sih, siapin tenaga buat begadang," ungkap finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini.

Jelang persalinan, sebut Fikoh, dia bersama sang suami telah menyiapkan dua tas. Satu tas untuk perlengkapan bayi dan satu tas untuk bayi.

"Inilah yang kami nanti selama ini," ujar Fikoh.

Fikoh berharap bisa melahirkan secara normal. Oleh karena itu ia menuruti apa kata dokter kandungan, guna mempersiapkan fisiknya.

"Kalau Allah mengizinkan maunya normal," ungkapnya seraya mengatakan dirinya juga tengah mempersiapkan diri untuk memberikan ASI eksklusif untuk anaknya nanti.

"Persiapan menyusui juga, Alhamdulillah keluarga kami mensupport. Kepingin ASI eksklusif," ucapnya.

Sementara itu, Fomalhaut Zamel juga mempersiapkan mental menjadi sosok ayah dalam perkawinannya bersama Rofikoh Isnaini. Selain itu, Fomal juga sudah mempersiapkan kebutuhan untuk anaknya.

"Semua sudah menanti ya terutama dari baju dan kamar sudah disiapin. Insya Allah lah, kita menanti banget kelahiran sih kecil," tutur Fomal.

Dia mengaku telah mempersiapkan baju dan kamar pasca-hasil USG menyatakan jenis kelamin anak perempuan.

"Mulai dari warna kamar pink dan peach, lemari, peralatan bayi, baby box, dan printilan bayi lainnya," ucap desainer nasional ini. Apa inisial bayinya? Fomal dan Fikoh kompak menjawab baby F.

"Kami berinisial F semua. Dan, kebetulan juga enam brand kami juga F. Kami berharap baby F ini nantinya yang akan meneruskan bisnis dari enam brand F," harap Fomal.

Komentar