Promo Cashback Merdeka Bank Nagari Lanjut di Agustus

Metro- 31-07-2022 22:13
Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Keuangan Sania Putra, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Operasional Syafrizal, dan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan. (Istimewa)
Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Keuangan Sania Putra, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Operasional Syafrizal, dan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan. (Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Bank Nagari kembali melanjutkan program Promo Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka pinjaman kepada ASN/pegawai dan pensiunan di Agustus ini.

Keberlanjutan program Bank Nagari tersebut seiring mendapat sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari nasabah dan masyarakat.

Bank Nagari merencanakan dana promo ini habis diserap maksimal oleh masyarakat sampai 17 Agustus mendatang saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

Baca Juga

Untuk diketahui, program dan promo Bank Nagari berupa Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman kepada ASN/pegawai dan pensiunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 dimulai sejak 4-28 Juli lalu.

Program promo ini sudah dinikmati oleh sebanyak 3.385 orang dengan total plafon kredit/pembiayaan yang sudah diperjanjikan mencapai Rp484,4 miliar.

"Berkaca dari tingginya animo masyarakat itulah, maka Bank Nagari terus menambah dana program sehingga promo Turun Bunga/Margin dan Reward Cashback Merdeka Pinjaman kepada ASN, pegawai dan pensiunan dilanjutkan di Agustus ini," kata Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad didampingi Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra dalam siaran pers diterima Arunala.com , Minggu malam (31/7).

Ia mengimbau para ASN/pegawai dan pensiunan untuk tidak menunda-nunda waktu lagi untuk mengajukan pinjaman ke kantor Bank Nagari terdekat.

"Bagi yang sudah punya pinjaman di Bank Nagari sebelumnya, silakan lakukan pembaharuan dan penambahan (top-up) segera. Untuk yang punya pinjaman di bank lain/leasing/koperasi/lembaga keuangan lain, segera pindahkan pinjamannya ke Bank Nagari. Masyarakat juga dengan nyaman dapat memilih, apakah melalui layanan bank konvensional, ataupun melalui layanan bank syariah," imbaunya.

Ditambahkan Gusti Candra, periode promo ini agar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para ASN/pegawai dan pensiunan.

Pasalnya, indikasi naiknya suku bunga/margin pinjaman semakin menguat dalam beberap waktu ke depan mengingat Bank Sentral AS atau The Fed kembali menaikan suku bunga acuannya sebanyak 75 basis poin.

"Direksi Bank Nagari sudah menginstruksikan semua kantor Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan dan menambah personel. Serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat,"ungkapnya.

Para ASN/pegawai dan pensiunan, sebut Gusti Candra, dapat dengan mudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui kantor Bank Nagari terdekat. Atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking.

"Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234," paparnya.

Ia juga mengatakan bagi para ASN/pegawai dan pensiunan pada instansi karena kesibukan tidak bisa mendatangi kantor Bank Nagari, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing.

"Untuk itu silakan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari," ajak Gusti Candra. (*)

Komentar