AYani Women and Children Clinic Peringati HUT Kemerdekaan RI

Metro- 17-08-2022 11:18
Komisaris Utama AYani Women and Children Clinic, Dr dr Dovy Djanas SpOG KFM memimpin upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman klinik, Rabu (17/8). (Dok : Istimewa)
Komisaris Utama AYani Women and Children Clinic, Dr dr Dovy Djanas SpOG KFM memimpin upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman klinik, Rabu (17/8). (Dok : Istimewa)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - AYani Women and Children Clinic turut memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Rabu (17/8), klinik kesehatan ibu dan anak terdepan di Kota Padang ini menggelar upacara bendera yang diikuti manajemen, tenaga medis dan para medis, serta karyawan.

"Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini bertemakan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Ini sebuah momentum untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan rasa semangat untuk meneruskan dari perjuangan dari pahlawan-pahlawan kita terdahulu. Tentunya dengan mengisi kemerdekaan," kata Komisaris Utama AYani Women and Children Clinic, Dr dr Dovy Djanas SpOG KFM, kepada Arunala.com usai upacara bendera di klinik Jalan A Yani No 31, Kota Padang.

Selain upacara bendera, juga diadakan sejumlah lomba HUT ke-77 RI yang diikuti tenaga medis, para medis, dan staf.

Baca Juga

Bagaimana mengisi kemerdekaan tersebut? Dovy mengatakan, tentunya di AYani Women and Children Clinic mengimplementasikan dalam bentuk layanan dan optimalisasi dalam pelayanan kegiatan ibu dan anak.

"Artinya, dengan memberikan pelayanan ibu dan anak yang baik dan optimal dimulai dari persiapan kehamilan, hamil, melahirkan, pascamelahirkan atau arti kata mulai hulu hingga hilir. Tentu akan mendapatkan generasi-generasi ke depan berkualitas dan menuju generasi emas 2045," ungkap Ketua Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Sumbar ini.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, kata Dovy, AYani Women and Children Clinic mempunyai peran serta kontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Padang khususnya, Sumbar umumnya.

"Inilah kami persembahkan dalam bidang kesehatan, khususnya kesehatan ibu dan anak," tutur ayah dua anak ini. Dovy juga menyebutkan memeriahkan HUT RI, AYani Women and Children Clinic memberikan diskon kemerdekaan up to 17 persen. Promo ini berlaku sejak 8 hingga 31 Agustus mendatang.

"Kita nikmati dan kita teruskan perjuangan para pahlawan terdahulu demi kemajuan bangsa Indonesia ini," harapnya.

Untuk diketahui, AYani Women and Children Clinic "feels like home" atau serasa di rumah. Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para ibu yang akan melakukan persalinan, termasuk kenyamanan bagi anak ketika hendak berobat.

Di klinik ini memberikan pelayanan obgyn. Mulai dari konsultasi program kehamilan, kontrasepsi, pemeriksaan kehamilan dengan USG 3D/4D, pemeriksaan kesehatan organ dalam wanita dan layanan lainnya.

Kemudian, layanan kesehatan anak, layanan rawat inap, mom and baby spa, laboratorium, layanan emergency UGD 24 jam dan apotek, termasuk menyediakan area bermain anak.

Tak kalah canggihnya, klinik khusus ibu dan anak ini, juga menyediakan mobile Apps AYani. Ibu hamil akan mudah dan praktis mencari dan membuat janji bertemu dengan dokter.

"Buat janji tele konsultasi dengan dokter, mendapatkan beragam informasi kesehatan bermanfaat, cek hasil konsultasi dan rekomendasi dokter hingga promo menarik," kata Dovy Djanas.

Komentar