Bank Nagari Tawarkan Promo Khusus di REI Property Expo

Metro- 17-08-2022 21:09
Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad dan Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra bersama Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy saat peluncuran Nagari Griya Madani di sela-sela pembukaan REI Property Expo 2022, Rabu (17/8). (Foto : Fajril)
Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad dan Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra bersama Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy saat peluncuran Nagari Griya Madani di sela-sela pembukaan REI Property Expo 2022, Rabu (17/8). (Foto : Fajril)

Penulis: Fajril

Padang, Arunala - Bank Nagari turut mendukung REI Property Expo 2022, pameran perumahan terbesar di Sumbar berlangsung di Transmart Padang sejak Rabu (17/8) hingga Minggu (21/8).

Selama iven berlangsung, Bank Nagari memberikan promo khusus yang menarik.

"Pameran perumahan kali ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Karena itu, Bank Nagari mendukung iven pameran perumahan ini. Pasalnya, dengan adanya expo tersebut mengenalkan serta edukasi kepada masyarakat akan perumahan," kata Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad, saat Pembukaan REI Property Expo 2022, kepada Arunala.com di Transmart Padang, Rabu (17/8).

Baca Juga

Selama iven REI Property Expo berlangsung, Bank Nagari memberikan promo khusus berupa promo KPR Bebas Biaya Provisi dan Bebas Biaya Administrasi untuk 77 orang pertama yang realisasi kredit atau pembiayaan KPR di Bank Nagari. Dan, cashback DP Rp1 juta untuk rumah subsidi.

"Jarang-jarang ada double bonus yang bisa diperoleh, dan hanya selama periode REI Property Expo 2022 inilah kesempatannya. Segeralah cepat ambil keputusan karena kuota hanya disediakan untuk 77 orang pertama yang akan beruntung," ucapnya.

Irsyad mengajak masyarakat untuk meramaikan kunjungan ke REI Property Expo 2022.

"Pasalnya, ada banyak kegiatan berlangsung. Seperti konsultasi perumahan, janjian visit lokasi, penjelasan tentang KPR, talk show, penampilan seni dan games/quiz dengan hadiah menarik," tuturnya.

Diketahui, saat pembukaan REI Property Expo 2022, Bank Nagari meluncurkan produk Nagari Griya Madani dan Kredit Modal Kerja Konstruksi Perumahan BPJSTK (KMK KP BPJSTK).

Peluncuran dilakukan oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad dan Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra disaksikan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

Nagari Griya Madani, salah satu solusi pembiayaan perumahan dari Bank Nagari Syariah Cabang Padang. Baik itu pembelian rumah, renovasi maupun take over.

Ditambahkan Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra, persyaratan untuk mendapatkan Promo Khusus ini adalah diberikan kepada 77 orang pertama yang mendaftar mendapatkan KPR di Bank Nagari dan dinilai Bank disetujui untuk Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya selama periode pameran.

Yaitu dari tanggal 17 Agustus sampai 21 Agustus 2022. Untuk itu, Bank Nagari menyediakan 4 stan/booth.

Yaitu Bank Nagari Kantor Cabang Utama Padang, Cabang Pasar Raya, Cabang Siteba dan Cabang Syariah Padang.

Gusti juga menyampaikan di samping promo khusus bebas biaya provisi dan bebas biaya administrasi KPR, maka Bank Nagari juga menawarkan suku bunga dan equivalent margin/bagi hasil single digit yang ringan dan kompetitif.

"Masyarakat juga dapat menentukan pilihan pola pinjaman KPR yang diinginkannya, apakah secara Bank konvensional atau secara Bank Syariah. Bank Nagari menyediakan pilihan tersebut dengan fitur produk yang sama bagusnya," ujar Gusti.

Komentar